Search

Twitter Sebut tak Lakukan Keberpihakan Politik di Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia - Twitter Indonesia melalui akun @TwitterID angkat suara perihal tudingan tentang Twitter dan keberpihakan politik di Indonesia. Demikian disampaikan @TwitterID seperti dikutip CNBC Indonesia dari laman detikcom, Rabu (3/4/2019).

Twitter Indonesia menyatakan, Twitter adalah platform tempat berbagai suara dari beragam spektrum yang dapat dilihat dan didengar. Oleh karena itu, Twitter berkomitmen memegang teguh prinsip-prinsip keterbukaan, transparansi, dan ketidakberpihakan.

"Baik itu tren, penegakan kebijakan Twitter, maupun terkait konten di linimasa Anda; kami percaya pada ketidakberpihakan dan tidak mengambil tindakan apa pun berdasarkan sudut pandang politik. Produk dan kebijakan kami tidak pernah diciptakan atau dikembangkan berdasarkan ideologi politik," tulis @TwitterID.

Twitter Indonesia juga menyebutkan mereka memiliki tim khusus di level global yang menegakan Peraturan Twitter tanpa memihak, dan pemegang akun dapat mengajukan banding terhadap keputusan yang mereka terapkan kapan saja.

Media sosial berlogo burung biru itu pun mencantumkan tautan mengenai prosesnya secara lebih perinci di https://help.twitter.com/forms/general.

"Kami memegang teguh misi kami untuk melayani pengguna Twitter di mana pun Anda berada, serta melindungi dan meningkatkan percakapan publik yang terjadi di platform kami," tulis @TwitterID.

Simak video terkait peretasan di bawah ini.

[Gambas:Video CNBC] (miq/miq)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2FVvqDP
April 04, 2019 at 06:00AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Twitter Sebut tak Lakukan Keberpihakan Politik di Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.