Search

10 Potret Kamar Nia Ramadhani di Rumah Dulu dan Sekarang, Beda Banget! | merdeka.com - Merdeka.com

10 Potret Kamar Nia Ramadhani di Rumah Dulu dan Sekarang, Beda Banget! Rumah Sederhana Nia Ramadhani Sebelum Menikah/Youtube Trans 7 Living Adventure. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Kehidupan Nia Ramadhani selalu mencuri perhatian publik. Sejak menikah dengan Ardi Bakrie pada 1 April 2010 lalu, kehidupan Nia Ramadhani banyak berubah. Menjadi menantu dari salah satu konglomerat Indonesia, membuat Nia Ramadhani hidup dengan berbagai kemewahan.

Nia Ramadhani dan Ardi tinggal di sebuah rumah mewah bak istana yang berada di kawasan Menteng. Salah satu yang mencuri perhatian dari rumah tersebut adalah kamar pribadi Nia Ramadhani dan Ardi. Nia mengaku jika ranjang di kamarnya memiliki lebar lima meter.

Hal ini berbeda dengan kondisi kamar Nia Ramadhani sebelum menikah dengan Ardi. Kamar Nia saat itu tampak masih sederhana dan tak seluas kamarnya saat ini. Berikut potret kamar Nia Ramadhani di rumahnya yang dulu dan sekarang seperti dilansir dari berbagai sumber.

1 dari 10 halaman

Pintu Kamar di Rumah Lama Nia Ramadhani

Di rumahnya yang dulu, pintu kamar Nia Ramadhani tampak masih manual. Di pintu kamar Nia berwarna putih tersebut tampak dihias dengan nuansa biru.

Kunci pintu kamarnya pun masih biasa. Kunci pintu kamar Nia masih menggunakan kunci pintu pada umumnya saat itu.

Youtube Trans 7 Living Adventure 2020 Merdeka.com

2 dari 10 halaman

Kamar Nia Sekarang Sudah Pakai Kunci Pintu Elektronik

Pintu kamar Nia di rumahnya sekarang tentu berbeda dengan kamarnya dulu. Pintu kamar Nia yang berwarna putih sudah menggunakan kunci pintu elektronik.

Kunci pintu elektronik ini biasa digunakan di hotel-hotel. Kunci pintu canggih ini tentunya memiliki harga yang cukup mahal.

Instagram @theresawienathan 2019 Merdeka.com

3 dari 10 halaman

Kasur Ukuran Biasa

Di rumahnya yang dulu, Nia Ramadhani menggunakan kasur berukuran normal. Kasur di kamar Nia Ramadhani saat itu disesuaikan dengan kebutuhan anak remaja sesuai usianya saat itu.

Tak muluk-muluk, kasur yang digunakan dapat menjadi tempat untuk beristirahat. Apalagi saat itu Nia Ramadhani masih merintis karier di dunia hiburan.

Youtube Trans 7 Living Adventure2020 Merdeka.com

4 dari 10 halaman

Kasur Selebar 5 Meter

Di rumah Nia Ramadhani sekarang, ukuran kamarnya pun begitu luas. Di dalam kamar Nia dan Ardi terdapat kasur yang memiliki lebar hingga 5 meter.

Meski anak-anaknya sudah memiliki kamarnya masing-masing, namun Nia kerap tidur bersama dengan anak-anaknya. Untuk itu, ia membutuhkan kasur yang lebar. Kasur ini pun dipesan Nia secara custom.

YouTube Nia Ramadhani Bakrie 2020 Merdeka.com

5 dari 10 halaman

Lemari Baju

Di kamar Nia Ramadhani yang dulu, tampak ada sebuah lemari. Lemari ini menjadi tempat dia untuk menyimpan pakaian.

Namun lemari di kamarnya dulu, tak semewah di rumahnya sekarang. Ukuran kamarnya yang tidak terlalu besar saat ini, membuat ukuran lemari disesuaikan dengan ukuran kamarnya.

Youtube Trans 7 Living Adventure2020 Merdeka.com

6 dari 10 halaman

Ada Walking Closet di Kamar Pribadinya Sekarang

Di kamarnya sekarang terdapat walking closet. Walk in Closet sengaja dibuat Nia di kamarnya tentu saja untuk memudahkannya memilih pakaian. Di ruangan ini juga menjadi tempat untuk menyimpan sepatu dan tas.

Ruangan tersebut begitu besar dengan diisi lemari-lemari berwarna coklat dan dilengkapi dengan cermin.

YouTube Nia Ramadhani Bakrie 2020 Merdeka.com

7 dari 10 halaman

Hiasan di Dinding

Di kamar Nia Ramadhani yang dulu tampak sejumlah hiasan-hiasan yang dipajang di dinding kamarnya. Hiasan-hiasan itu pun masih sederhana, belum mewah seperti kamarnya sekarang.

Youtube Trans 7 Living Adventure2020 Merdeka.com

8 dari 10 halaman

Perabotan Mewah

Sementara di rumahnya sekarang terdapat beragam hiasan dan perabotan mewah. Hal itu tampak dari sejumlah sudut ruangan di kamar Nia Ramadhani dan Ardi.

YouTube Nia Ramadhani Bakrie 2020 Merdeka.com

9 dari 10 halaman

Kamar Nia di Rumah Dulu Tak Terlalu Luas

Kamar Nia Ramadhani di rumahnya dulu tampak tak begitu luas. Di kamar ini hanya terdapat kasur, lemari dan sejumlah hiasan-hiasan ruangan.

Youtube Trans 7 Living Adventure2020 Merdeka.com

10 dari 10 halaman

Kamar Nia Sekarang Dilengkapi Fasilitas Mewah

Di dalam kamar Nia Ramadhani dan Ardi terdapat fasilitas mewah bak hotel. Di dalam kamarnya terdapat sebuah televisi berukuran besar.

Selain itu juga terdapat sofa untuk tempat bersantai. Nia dan Ardi pun kerap menghabiskan waktu dengan bermain tenis meja mini di dalam kamarnya. Kamar mandinyanya pun tampak begitu mewah.

YouTube Nia Ramadhani Bakrie 2020 Merdeka.com

[end]

Let's block ads! (Why?)



"rumah" - Google Berita
January 25, 2020 at 06:15AM
https://ift.tt/2urZcwW

10 Potret Kamar Nia Ramadhani di Rumah Dulu dan Sekarang, Beda Banget! | merdeka.com - Merdeka.com
"rumah" - Google Berita
https://ift.tt/35A6ag5
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "10 Potret Kamar Nia Ramadhani di Rumah Dulu dan Sekarang, Beda Banget! | merdeka.com - Merdeka.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.