Search

MU Ancam Hukum Berat Fan Penyerang Rumah CEO Klub - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Klub Liga Inggris Manchester United mengancam akan menghukum berat sejumlah terduga fan yang terlibat penyerangan rumah mewah CEO klub, Ed Woodward.

Mirror melansir sekitar kediaman Woodward di kawasan elite Chesire sempat dilempar petasan dan asap suar oleh sekitar 20 hingga 30 orang yang mengenakan penutup wajah dan pakaian serba hitam pada Selasa (28/1) waktu setempat. Para penyerang itu diduga merupakan para fan Setan Merah yang marah kepada Woodward.

Woodward dinilai pangkal masalah MU lantaran dianggap gagal dalam mendatangkan pemain bagus di klub tersebut.

Bos Setan Merah tersebut bersama sang istri dan dua anak kembarnya kebetulan sedang tidak berada di rumah tersebut.

Manchester United terseok-seok musim ini. (Manchester United terseok-seok musim ini. (AP Photo/Rui Vieira)
Pihak klub pun langsung bereaksi keras atas perilaku rusuh sejumlah orang atas rumah seharga Rp35 miliar tersebut. "Klub Manchester United dikejutkan atas insiden di luar rumah salah satu pekerja kami. Kami tahu dunia sepak bola bakal bersatu di belakang kami dan kami akan bekerja sama dengan kepolisian Manchester untuk mengidentifikasi pelaku penyerangan."

"Siapapun yang sudah dinyatakan bersalah atas tindak kriminal ini atau kedapatan menerobos properti, akan dihukum seumur hidup [larangan menyaksikan laga MU di Stadion Old Trafford] dan akan diadili," demikian keterangan pihak MU dikutip dari Mirror.

MU Ancam Hukum Berat Fan Penyerang Rumah CEO Klub
Pihak klub mengutuk aksi kekerasan oleh sejumlah orang meski merasa kecewa dengan klub.

"Para fan mengekspresikan opini mereka adalah satu hal. Namun tindak kriminal perusakan dan niat membahayakan hidup adalah hal lain. Tak ada toleransi dalam hal ini," terang pihak klub.

Di bawah pengelolaan Woodward, MU saat ini disebut-sebut memiliki hutang hingga lebih dari 200 juta poundsterling (Rp3,5 triliun). Meski demikian, pendapatan Setan Merah yang tertinggi sejak Woodward menggantikan posisi David Gill pada 2013. (jal)

Let's block ads! (Why?)



"rumah" - Google Berita
January 29, 2020 at 05:06PM
https://ift.tt/2uIDPr0

MU Ancam Hukum Berat Fan Penyerang Rumah CEO Klub - CNN Indonesia
"rumah" - Google Berita
https://ift.tt/35A6ag5
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MU Ancam Hukum Berat Fan Penyerang Rumah CEO Klub - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.