Search

Pembobol Puluhan Rumah Berjimat Tidur di Palembang Kembali Ditangkap - detikNews

Palembang -

Polisi kembali menangkap pelaku pembobolan rumah di Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), yang saat beraksi menggunakan jimat. Pelaku bernama Darmawi (51) ditembak karena melawan saat ditangkap.

"Pelaku DM ini ditangkap setelah adanya informasi dari pelaku RZ yang ditangkap lebih dulu. RZ mengaku telah membobol rumah bersama DM ini," tegas Kasubdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel, Kompol Suryadi, saat ditemui di kantornya, Rabu (29/1/2020).

Dikatakan Suryadi, Darmawi ditangkap di wilayah Mariana, Banyuasin dini hari tadi. Penangkapan itu dipimpin langsung Kanit I Jatanras Kompol Antoni Adhi.

"Pelaku ini bertindak sebagai joki waktu beraksi, istilahnya DM menunggu di luar. Tetapi keterangan dari RZ mereka sudah sering beraksi bersama dan bobol rumah," kata Suryadi.

Satu Pembobol Puluhan Rumah Berjimat Tidur di Palembang Kembali DitangkapJimat tidur yang dipakai pelaku pembobol rumah (Raja Adil-detikcom)

Terakhir, kedua pelaku membobol rumah seorang PNS di Talang Betutu, Banyuasin. Di rumah tersebut, keduanya menggasak beberapa barang berharga seperti uang tunai Rp 5 juta, HP hingga surat berharga paspor dan lainnya.

Let's block ads! (Why?)



"rumah" - Google Berita
January 29, 2020 at 12:53PM
https://ift.tt/2Gyc2wc

Pembobol Puluhan Rumah Berjimat Tidur di Palembang Kembali Ditangkap - detikNews
"rumah" - Google Berita
https://ift.tt/35A6ag5
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pembobol Puluhan Rumah Berjimat Tidur di Palembang Kembali Ditangkap - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.