Search

Polisi: Kerangka Pria di Rumah Kosong Bugil, Hanya Pakai Ponco - Detiknews

Kabupaten Bandung - Polisi tidak menemukan tanda pengenal atau kartu identitas pria yang menjadi kerangka di dalam rumah kosong, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Tulang belulang itu tidak menggunakan baju-celana alias bugil.

Hanya jas hujan jenis ponco yang melekat pada kerangka tersebut. "Bugil, tidak pakai baju dan celana. Pakai ponco saja," kata Kasatreskrim Polresta Bandung AKP Agta Buwana di Mapolresta Bandung, Senin (20/1/2020).


Polisi mengungkap jenis kelamin kerangka manusia yang ditemukan di rumah kosong tersebut setelah proses autopsi di RS Sartika Asih Bandung. Kerangka itu ternyata pria yang belum diketahui identitasnya. "Jenis kelamin laki-laki," kata Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.

Pria itu diduga meninggal di rumah tersebut kurang dari 1 tahun. "Kematian korban, angka kematiannya, paling cepat enam bulan. Paling lama satu tahun. Itu angka kematiannya," ucap Hendra.

Penemuan kerangka manusia itu berlangsung di salah satu rumah, kompleks Sukamenak Indah, Blok I 61, RT 6 RW 4, Desa Sayati, Kecamatan Margahayu, Selasa (14/1). Rumah itu sengaja tak dihuni pemiliknya sejak 2014-2015. Posisi kerangka yang duduk di rumah kosong itu bikin geger warga.


Spekulasi warga menyebut sosok kerangka manusia tersebut ialah orang dengan gangguan jiwa. Sebab, kata Dadang Sudrajat, ketua RW 4, selama ini ia kerap memperoleh aduan dari warganya soal kehadiran orang gila berkeliaran di jalan yang tak jauh dari rumah kosong tersebut.

"Ada orang gangguan jiwa telanjang. Laki-laki," ucap Dadang kepada detikcom, Kamis (16/1/2020).

Simak Video "Kata Warga soal Penemuan Kerangka Manusia Duduk di Rumah Kosong"

[Gambas:Video 20detik]

(bbn/bbn)

Let's block ads! (Why?)



"rumah" - Google Berita
January 20, 2020 at 11:51AM
https://ift.tt/3asFIsw

Polisi: Kerangka Pria di Rumah Kosong Bugil, Hanya Pakai Ponco - Detiknews
"rumah" - Google Berita
https://ift.tt/35A6ag5
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi: Kerangka Pria di Rumah Kosong Bugil, Hanya Pakai Ponco - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.