Search

Rumah di Bawah Rp 300 Juta di Tahun 2020, Memangnya Ada? - detikFinance

Jakarta -

Tak ada habisnya memang bila kita membicarakan soal rumah. Kebutuhan papan satu ini kerap diburu terutama bagi mereka yang belum memilikinya.

Harga rumah yang terus meningkat setiap tahun, seiring dengan nilai inflasi dan tingkat suku bunga, membuat orang terkadang urung untuk membelinya. Masihkah ada rumah dengan harga di bawah Rp 300 juta di tahun 2020?

Menjawab permasalahan tersebut, Forest Hill memberikan solusinya. Ya, pengembang di wilayah Parung Panjang ini akan meluncurkan produk rumah terbaru dalam waktu dekat ini. Tak tanggung-tanggung, dengan letak yang strategis, bersebelahan dengan Stasiun Commuter Line Parung Panjang, serta tak jauh dari BSD dan Gading Serpong, Forest Hill mematok harga rumah per unitnya Rp 288 juta (all in).

Meski dijual dengan harga yang terjangkau, Forest Hill sebagai pengembang real estate ternama di Parung Panjang tetap menjaga kualitas dengan menggunakan bahan bangunan dari brand ternama yang umumnya digunakan oleh pengembang besar. Hal ini tetap dilakukan oleh Forest Hill mengingat rumah adalah sesuatu yang akan ditinggali dalam jangka waktu yang lama oleh pemilik atau pembelinya.

Berbekal pengalaman dari developer perumahan mewah, Planning & Operation Director Forest Hill Danu Hadiwijaya menyatakan Forest Hill memastikan konstruksi dan desain rumahnya menggunakan bahan-bahan dan material terbaik serta terjamin mutunya. Namun dengan harga dan nilai angsuran yang dapat dijangkau oleh kalangan milenial sekalipun.

Rumah di Bawah Rp 300 Juta di Tahun 2020, Memangnya Ada?Foto: Forest Hill

Fasilitas Lengkap dan Akses Terbaik

Selain dibanderol dengan harga di bawah Rp 300 juta, Forest Hill juga menyediakan berbagai fasilitas lengkap untuk para penghuninya. Sebut saja Mini Hospital, Sekolah, Club House, Children's Pool, Lapangan Basket, Futsal, Kids Playground, dan banyak lagi.

Taman dan ruang terbuka hijau pun sudah tersedia dan dikelola secara profesional oleh Estate Management. Terinspirasi dari taman-taman kota di Melbourne, Australia, diharapkan fasilitas modern ini dapat meningkatkan kualitas hidup para penghuni Forest Hill.

Rumah di Bawah Rp 300 Juta di Tahun 2020, Memangnya Ada?Foto: Forest Hill

Selain kualitas, fasilitas dan harga yang fantastis, Forest Hill juga menjawab kebutuhan hunian masyarakat sub-urban, yang banyak beraktivitas di pusat kota. Dengan kemudahan akses ke stasiun commuter line yang hanya berjarak 1,2 km, memudahkan para penghuninya untuk pergi ke berbagai tempat dengan waktu yang singkat.

Menurut pantauan dan pengamatan, berikut ini waktu yang dibutuhkan untuk ke berbagai pusat kota:

1. 15 Menit ke BSD Area
2. 30 Menit ke Bintaro Area
3. 45 Menit ke Tanah Abang, Jakarta Pusat

Rumah di bawah Rp 300 juta ternyata ada di tahun 2020 ini. Dengan segudang fasilitas mewah dan lengkap serta akses mudah ke berbagai wilayah, Forest Hill memberikan jawaban bagi mereka yang ingin memiliki hunian dengan harga yang terjangkau.

Ingin tahu lebih lengkap tentang Forest Hill? Klik di sini.

Rumah di Bawah Rp 300 Juta di Tahun 2020, Memangnya Ada?

Simak Video "Cari Rumah Murah? Yuk, Kunjungi Pameran Properti di JCC"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)

Let's block ads! (Why?)



"rumah" - Google Berita
January 24, 2020 at 08:52AM
https://ift.tt/2Gv0dal

Rumah di Bawah Rp 300 Juta di Tahun 2020, Memangnya Ada? - detikFinance
"rumah" - Google Berita
https://ift.tt/35A6ag5
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rumah di Bawah Rp 300 Juta di Tahun 2020, Memangnya Ada? - detikFinance"

Post a Comment

Powered by Blogger.