Search

Spotify Buat Daftar Lagu untuk Anjing yang Ditinggal di Rumah - VOA Indonesia

Perusahaan bisnis audio-streaming Swedia Spotify telah membuat daftar daftar lagu dan podcast untuk dinikmati anjing peliharaan saat pemiliknya tidak ada di rumah.

Spotify meluncurkan layanan itu setelah penemuan menunjukkan hampir 74% pemilik hewan peliharaan di Inggris menyetel musik untuk hewan mereka.

Spotify mengatakan telah meluncurkan podcast yang berisi music-musik yang menenangkan, "pujian-pujian untuk anjing", cerita, dan pesan penegasan dan kata-kata menenangkan yang disuarakan oleh para aktor untuk mengurangi stres anjing-anjing yang ditinggal sendirian di rumah.

Sementara itu, playlist yang ditujukan untuk hewan peliharaan menawarkan rekaman-rekaman yang dipilih oleh algoritma sesuai dengan karakteristik hewan peliharaan seperti energik atau lambat.

Spotify mengatakan dalam survei, satu dari empat pemilik hewan peliharaan memainkan musik untuk didengarkan peliharaan mereka saat mereka tidak di rumah. Sekitar 42% pemilik mengatakan hewan peliharaan mereka memiliki jenis musik favorit.

Seperempat pemilik hewan peliharaan mengatakan mereka bahkan melihat hewan peliharaan mereka menari mengikuti irama musik. [ah/ft]

Let's block ads! (Why?)



"rumah" - Google Berita
January 19, 2020 at 02:01PM
https://ift.tt/376mKpm

Spotify Buat Daftar Lagu untuk Anjing yang Ditinggal di Rumah - VOA Indonesia
"rumah" - Google Berita
https://ift.tt/35A6ag5
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Spotify Buat Daftar Lagu untuk Anjing yang Ditinggal di Rumah - VOA Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.