Jakarta, CNBC Indonesia - PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) turut mengembangkan layanan digital perbankannya melalui berbagai fasilitas baik melalui aplikasi maupun kolaborasi dengan fintech, BUMN dan lembaga keuangan lainnya. Selain itu BMRI juga terus mempersiapkan infrastruktur yang dapat mendukung bisnis digital ini.
Seperti apa upaya Bank Mandiri memperkuat layanan keuangan digital? Selengkapnya simak dialog Mercy Andrea dengan SVP Transaction Banking Retail Sales Bank Mandiri, Thomas Wahyudi dalam Profit, CNBC Indonesia (Rabu, 30/10/2019).
Let's block ads! (Why?)
https://ift.tt/335NAvS
October 31, 2019 at 02:54PM
Bagikan Berita Ini
Related Posts :
Jelang Pengumuman Bunga Acuan Jepang, Harga Emas Turun
Jakarta, CNBC Indonesia - Pada perdagangan Kamis pagi sore (14/3/2019), harga emas berjangka m… Read More...
Ikut Tax Amnesty, Pieter Tanuri Borong Saham MASA Rp 35 M
Total dana yang digelontorkan Pieter untuk menambah saham MASA tersebut mencapai Rp 34,59 miliar
Da… Read More...
Masuk ke Bisnis Pinjaman, Grab Gandeng Fintech
Jakarta, CNBC Indonesia - Selain Indonesia, Grab Holding juga memberikan layanan pinjaman pada… Read More...
Pasar Koreksi, SUN Rp 1 T Dilepas Lewat Private Placement
Keempat seri yang menjadi acuan itu adalah FR0063 bertenor 5 tahun, FR0064 bertenor 10 tahun, FR006… Read More...
Giliran Jong Hyun CN Blue Tersangkut Kasus Prostitusi SeungriJakarta, CNBC Indonesia- Bertambah lagi deretan artis Kpop yang terseret skandal prostitusi. Situs b… Read More...
0 Response to "Langkah Bank Mandiri Dorong Layanan Digital Perbankan"
Post a Comment