Search

Wall Street Sumringah Respons Rilis Kinerja Apik Microsoft Cs

Jakarta, CNBC Indonesia - Bursa Amerika Serikat (AS) menguat pada pembukaan perdagangan Jumat (25/10/2019) setelah investor menghadapi kinerja yang kurang menggembirakan dari raksasa e-commerce Amazon.

Indeks Dow Jones Industrial Average (Dow Jones) menguat 0,57% ke 26.986. Indeks Nasdaq masih naik 0,41% ke 8.243 sementara indeks S&P 500 bertambah 0,41% ke 3.022..

Penguatan Wall Street terjadi setelah Microsoft, Tesla, 3M dan Twitter mencatatkan kinerja lebih baik. Namun, saham 3M dan Twitter tetap tertekan. Pelaku pasar juga mengantisipasi kinerja Intel, Visa dan Verizon.


"Pergerakan ini tak diragukan lagi memasukkan Amazon ke posisi kompetitif yang ketat, tetapi kami menilai strategi masuk dengan membeli sahamnya di tengah koreksi masih terhitung masuk akal," tutur analis Credit Suisse Stephen Ju dalam laporan risetnya, sebagaimana dikutip CNBC International.

Saham Intel melonjak 5% ditopang kinerja kuartalan yang melampaui ekspektasi. Visa membukukan kinerja yang fantastis juga, tetapi sahamnya tetap anjlok 1%. Sementara itu, Verizon tertekan 1,4% terkait laba bersih.

Sejauh ini, Factset melaporkan bahwa baru 38% emiten konstituen S&P 500 yang telah merilis neraca keuangannya, dengan 78% di antaranya mengalahkan ekspektasi pasar. Dalam sepekan ini, sebanyak 120 perusahaan telah merilis kinerjanya. (hps/hps)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/32Lrn6g
October 26, 2019 at 02:38PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wall Street Sumringah Respons Rilis Kinerja Apik Microsoft Cs"

Post a Comment

Powered by Blogger.