Search

Bongkar-Pasang Cukup Tujuh Jam, Demam MUJI Siapa Berminat Miliki Rumah Portabel Ala Negeri Sakura..? - galamedianews.com

Perusahaan furnitur dan alat rumah tangga Jepang, MUJI merilis flatpack atau rumah satu lantai pertama bersistem knock-down alias bongkar pasang pertama. Sebelumnya mereka sudah dikenal dengan flatpack dua lantainya.

Dikutip dari DailyMail kemarin, berdesain minimalis seperti yang biasa ditawarkan oleh toko-toko IKEA Swedia, produk MUJI sudah teruji lewat hunian prefabrikasi dua lantai tahun 2015. Meski baru tersedia di Negeri Sakura tetapi banyak yang dibuat kesengsem.

Dilengkapi teras.

Tak berdinding.

Dengan ukuran cukup lapang, desain Yano-no-ie terbaru ini dapat beradaptasi di banyak kondisi berbeda. Mulai dari pencinta lanskap perkotaan atau yang ingin menepi di pinggiran, produk MUJI ini dijamin tetap nyaman.

Perlu waktu memasang sekitar tujuh jam, flatpack MUJI ini tidak ditawarkan bersama furnitur di dalamnya. Sebelumnya flatpack dengan waktu pemasangan tercepat yaitu empat jam oleh empat orang tercatat atas produk The Better Shelter.

Furnitur sesuai selera.

Multifungsi di dalam dan di luar.

Concrete Playground menyebut, memiliki luas 72 meter persegi, rumah portabel ala MUJI ini menggunakan pintu geser yang memungkinkan kombinasi desain indoor dan outdoor. Pembagian ruang pun tak membuatnya terasa sempit. Flatpack MUJI yang terbuat dari kayu cedar termasuk  kamar mandi, area outdoor dan ruang tidur multi fungsi.

Area dapur pun dibuat sedemikian rupa hingga tak hanya berfungsi sebagai tempat memasak tapi juga bisa disulap menjhadi ruang keluarga. Intinya pembagian ruang bisa disesuaikan dengan selera pemilik.

Dapur merangkap ruang bersantai.

Adaptif.

All in one.

Tidak ada juga anak tangga yang memisahkan setiap ruang sehingga semua terkoneksi dan memberi efek lapang. Pemilik  tinggal di area yang  sepenuhnya terbuka dan diatur sesuai keperluan.

Untuk lokasi dengan desain minimal dan fleksibel sejuh ini MUJI mengklaim produk teranyarnya ini kompatibel di berbagai atmosfer, baik perkotaan maupun perdesaan. Berapa harga satu ini flatpack ini? Sekitar $ 211.000 atau tak kurang dari Rp 2,8 miliar saja.

Ohh..

Let's block ads! (Why?)



"rumah" - Google Berita
January 22, 2020 at 02:20PM
https://ift.tt/2NLPZ9y

Bongkar-Pasang Cukup Tujuh Jam, Demam MUJI Siapa Berminat Miliki Rumah Portabel Ala Negeri Sakura..? - galamedianews.com
"rumah" - Google Berita
https://ift.tt/35A6ag5
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bongkar-Pasang Cukup Tujuh Jam, Demam MUJI Siapa Berminat Miliki Rumah Portabel Ala Negeri Sakura..? - galamedianews.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.