Search

Ledakan si Melon Rubuhkan Dua Rumah di Cimahi - galamedianews.com

DUA rumah rubuh akibat ledakan tabung gas elpiji 3 kg di Kampung Ciseupan RT 05/ RW 07, Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cimahi Selatan, Senin (20/1/2020) sekitar pukul 16.30 WIB.

Ledakan tabung si Melon juga melukai dua orang penghuni rumah hingga di bawa ke rumah sakit (RS).

Dua rumah tersebut milik Nicolas (56) yang dihuni 1 Kepala Keluarga (KK) terdiri dari 5 orang anggota keluarga, dan Siti Jubaedah (54) yang ditempati 1 KK 4 orang anggota.

Komandan Regu (Danru) I Damkar Kota Cimahi, Indrahadi mengatakan, kejadian tersebut bermula saat anak Nicolas yang bernama Niken Devanisa Bangun (13) menyalakan kompor gas untuk menggoreng telur.

"Ketika kompor menyala, langsung terjadi ledakan, hingga merubuhkan rumahnya. Dan material yang ikut rubuh menimpa rumah milik Ibu Siti Jubaedah yang ada di bawahnya," katanya.

Menurut Indrahadi, korban tidak mengetahui ada kebocoran gas. "Indikasi kebocoran gas sudah lama, sehingga gas memenuhi ruangan yang menyebabkan ledakan yang cukup kuat dan menghancurkan rumah," terangnya.

Akibat ledakan tersebut, Niken dan ibunya, Rani Rohani (45) yang berada dalam satu rumah mengalami luka karena tertimpa bangunan.

"Warga sekitar langsung melakukan evakuasi korban dan membawanya ke RS Dustira, namun terkendala suatu hal, akhirnya dirujuk ke RS Hasan Sadikin Bandung," katanya.

Let's block ads! (Why?)



"rumah" - Google Berita
January 20, 2020 at 09:28PM
https://ift.tt/30CN346

Ledakan si Melon Rubuhkan Dua Rumah di Cimahi - galamedianews.com
"rumah" - Google Berita
https://ift.tt/35A6ag5
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ledakan si Melon Rubuhkan Dua Rumah di Cimahi - galamedianews.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.