Search

Perkantoran di Kota Bogor Bakal Diimbau Bekerja dari Rumah - ayobogor.com

Tangkapan layar Wakil Wali Kota Bogor saat Video Conference dengan media. (ayobogor)

BOGOR TENGAH, AYOBOGOR.COM -- Wakil Wali Kota Bogor, Dedie Rachim mengatakan pihaknya akan menyesuaikan kebijakan pencegecahan Covid-19 sesuai dengan kebijakan yang dikeluarkan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. 

"Pak gubernur mendorong wilayah yakni Bodebek untuk menyesuaikan kebijakannya sesuai dengan kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah DKI Jakarta karena secara geografis ketergantungan semua wilayah ini sangat tinggi dan sebagai wilayah penyangga ibukota tentu lalu lalang masyarakatnya sangat mempengaruhi," ujar Dedie melalui video conference, Minggu (23/3/2020) malam. 

Dedie menambahkan salah satu kebijakan yang akan menyesuaikan adalah meminta perusahaan swasta untuk menerapkan Work From Home (WFH).

"Kita akan keluarkan edaran untuk mengurangi atau membatasi aktivitas kegiatan di sektor swasta khususnya kantor swasta untuk juga menerapkan work from home atau bekerja dari rumah," kata Dedie.

Dia mengatakan pihaknya saat ini sedang menyusun edaran WFH untuk swasta tersebut dan akan segera diterbitkan.

"Tapi dari sekarang kita sudah komunikasi dengan sejumlah perusahaan agar mempersiapkan diri dalam rangka kita menyesuaikan dengan pemerintah DKI Jakarta (untuk pencegahan penyebaran Covid-19)," ungkap Dedie. 

Meski demikian sambung Dedie, pihaknya akan memberikan pengecualian bagi perusahaan yang bergerak di sektor mikro. 

"Pengecualian sektor mikro seperti makanan, obat-obatan perdagangan yang sifatnya bahan pokok, untuk bank agar mengurangi pegawai. Kita harus memahami semakin hari kondisinya semakin kritis kalau kita tidak mengambil langkah yang drastis, langkah drastisnya meminta non swasta membatasi kegiatan," kata Dedie. 


 

Let's block ads! (Why?)



"rumah" - Google Berita
March 23, 2020 at 10:47AM
https://ift.tt/3a8iirL

Perkantoran di Kota Bogor Bakal Diimbau Bekerja dari Rumah - ayobogor.com
"rumah" - Google Berita
https://ift.tt/35A6ag5
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Perkantoran di Kota Bogor Bakal Diimbau Bekerja dari Rumah - ayobogor.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.