Search

Dua ODP Covid 19 Asal Manyar Diminta Karantina di Rumah - Jawa Pos

GRESIK - Dua warga yang berstatus orang dalam pemantauan (ODP) mendatangi Rumah Sakit Ibnu Sina Gresik. Informasi yang berhasil dihimpun pasien yang berasal dari Kecamatan Manyar itu datang pukul 11.00, Jumat (27/3). Setelah melakukan pengecekan sesuai prosedur penanganan penyakit, keduanya diperbolehkan pulang dengan catatan karantina diri di rumah selama 14 hari.

Direktur RSUD Ibnu Sina, Maftuhan membenarkan, jika ada dua warga datang ke RSUD Ibnu Sina untuk memeriksakan kesehatannya. Dua orang itu langsung ditetapkan sebagai ODP baru. "Gejala sakitnya ringan. Setelah periksa kami perbolehkan pulang," jelasnya.

Dikatakan, berdasarkan hasil diagnosa awal dua pasien yang identitasnya tidak disebutkan itu menderita pneumonia atau radang paru-paru. Adapun langkah yang dilakukan dokter RSUD Ibnu Sina sesuai dengan prosedur biasa. "Meski di rumah, namun tetap dipantau perkembangan dua ODP ini," imbuhnya.

Maftukan menyebutkan saat ini pihaknya merawat dua pasien dalam pemantauan (PDP). Satu PDP lain telah meninggal dunia pada Rabu pukul 18.00. "Sementara untuk hasil lab ketiga pasien ini masih belum kami dapatkan," tuturnya.  (fir/han)

Let's block ads! (Why?)



"rumah" - Google Berita
March 28, 2020 at 02:15AM
https://ift.tt/39pOOob

Dua ODP Covid 19 Asal Manyar Diminta Karantina di Rumah - Jawa Pos
"rumah" - Google Berita
https://ift.tt/35A6ag5
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dua ODP Covid 19 Asal Manyar Diminta Karantina di Rumah - Jawa Pos"

Post a Comment

Powered by Blogger.