Search

Harga Rumah Mahal? Ini Cara Asyik Dapat Rumah Gratis - detikNews

Jakarta -

Bagi kita kaum milenial mempunyai rumah sendiri bisa saja sulit untuk dicapai dalam waktu dekat. Apalagi dengan harga rumah yang selalu naik setiap tahunnya dan membuat harga-harga rumah semakin mahal.

Namun ternyata ada cara asyik lho, untuk mendapatkan rumah gratis hanya dengan membeli paket data, pulsa maupun sms. Caranya adalah dengan mengikuti undian Smartfren WOW yang saat ini menuju pengundian tahap ke 7.

Smartfren WOW memberikan para pelanggan baik yang menggunakan kartu Pascabayar ataupun Prabayar sebuah kesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah menarik yang hadiah utamanya adalah rumah gratis!

Saat WFH atau masa social distancing seperti ini para pelanggan juga bisa tetap mengikuti undian Smartfren WOW dengan duduk manis di rumah. Karena hanya dengan top up melalui aplikasi MySmartfren dan dompet online mbanking, OVO maupun GoPay.

Tengok saja pemenang dari 1 unit rumah dari yaitu Yashinta Dwi (21). Ia bisa mewujudkan impiannya untuk mendapatkan rumah gratis lantaran ikut Undian Smartfren WOW di Tahap 6. Padahal dirinya belum sampai 1 tahun menggunakan kartu Smartfren.

Mahasiswa asal Semarang ini menuturkan, pada awalnya ia hanya mencoba menukarkan Smartpoin atas ajakan temannya. Namun siapa sangka ia bisa mendapatkan rumah seharga miliaran secara gratis hanya dengan menukarkan SmartPoin dengan kupon hasil pembelian paket data dan pulsa yang digunakan sehari-hari.

Selain Yashinta ada juga Kayisatul Hofida (22) yang memenangkan satu unit mobil serta Dede Herdiyanto (32), Daffariz Hafian (17), Dedi Setiawan (16) yang masing-masing memenangkan 1 unit motor.

Pastinya kamu penasaran buat ikut undian Smartfren WOW seperti Yashinta dan lainnya bukan? Nah, kalau mau ikutan undian saat social distancing seperti ini, caranya mudah banget kok!

Pertama kamu cukup pakai dan download/update aplikasi MySmartfren di smartphone milikmu, kemudian beli paket untuk nelpon, sms, atau internet. Nantinya kamu bisa mendapatkan SmartPoin untuk ditukarkan dengan kupon hadiah.

Ingat! 100 smartpoin bisa ditukar dengan satu buah kupon undian. Jadi, cobalah untuk mengumpulkan sebanyak-banyaknya.

Hadiahnya juga tidak hanya satu unit rumah seharga miliaran, tetapi ada hadiah menarik lainnya seperti satu unit mobil Mitsubishi Xpander Cross A/T dan tiga unit motor Yamaha NMax yang bisa kamu dapatkan. Undian Smartfren WOW tahapan selanjutnya akan diadakan pada Tahap 7 yang berlangsung mulai dari 1 Maret hingga 31 Maret 2020.

Yuk tukarkan smartpoinmu dengan mudah dan aman dari rumah, serta ajak temanmu mengikuti undian Tahap 7 dari #smartfrenWOW untuk mendapat rumah miliaran, mobil, dan motor impian!

(akn/ega)

Let's block ads! (Why?)



"rumah" - Google Berita
March 31, 2020 at 12:01PM
https://ift.tt/2UTdbFD

Harga Rumah Mahal? Ini Cara Asyik Dapat Rumah Gratis - detikNews
"rumah" - Google Berita
https://ift.tt/35A6ag5
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harga Rumah Mahal? Ini Cara Asyik Dapat Rumah Gratis - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.