Search

Perangi Virus Corona, Nadal Ajak Masyarakat Dunia Tetap di Rumah - Okezone

MANACOR – Petenis tunggal putra peringkat kedua di dunia, Rafael Nadal, memberi perhatian khusus terhadap merebaknya pandemi virus corona di berbagai negara saat ini. Ia pun mengajak masyarakat di dunia bersatu guna memerangi virus Covid-19.

Menurut Nadal, ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghentikan penyebaran virus tersebut. Salah satu hal sederhana yang bisa dilakukan seluruh masyarakat di dunia adalah tetap berdiam diri di rumah dan tak bepergian ke mana pun.

Rafael Nadal

Sebab, dengan cara ini, rantai penyebaran virus corona dapat ditekan. Hal tersebut pun telah banyak dilakukan di negara-negara yang terdampak virus corona. Selain itu, Nadal juga mengajak masyarakat di dunia untuk terus mengikuti saran yang diberikan ahli kesehatan.

BACA JUGA: Soal Hubungannya dengan Federer, Nadal: Persaingan dan Persahabatan

“Di masa-masa yang sulit ini, ada juga hal positif. Kita memperlihatkan bahwa kita bersatu, banyak perusahaan yang mendukung dan berkontribusi, dan semua masyarakat saling bersatu hari demi hari,” ujar Nadal lewat sebuah video yang diunggah di akun Twitter pribadinya, @rafaelnadal.

Loading...

Let's block ads! (Why?)



"rumah" - Google Berita
March 31, 2020 at 10:33AM
https://ift.tt/2JsnsTG

Perangi Virus Corona, Nadal Ajak Masyarakat Dunia Tetap di Rumah - Okezone
"rumah" - Google Berita
https://ift.tt/35A6ag5
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Perangi Virus Corona, Nadal Ajak Masyarakat Dunia Tetap di Rumah - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.