Search

Milenial Sulit Punya Rumah? Ikuti Cara Milenial Satu Ini! - detikNews

Jakarta -

Bak di dunia dongeng, mempunyai rumah senilai miliaran di usia muda tampaknya hanya mimpi belaka. Berbagai faktor mulai dari pendapatan yang belum cukup, daya konsumsi yang semakin tinggi, hingga harga rumah yang mahal menjadi penghalang bagi kaum milenial untuk mempunyai rumah.

Namun kesempatan anak muda untuk mempunyai rumah masih terbuka lebar. Seperti mahasiswi asal Semarang yang sudah bisa mempunyai rumah di usianya yang baru menginjak 21 tahun. Milenial ini bernama Yashinta Dwi Puspita ini sedang sibuk-sibuknya mengerjakan skripsi di kampusnya. Seperti dapat durian runtuh, di tengah-tengah perjuangannya menyusun skripsi, dirinya malah mendapatkan sebuah rumah senilai miliaran rupiah.

Memang bukan sebuah kebetulan dirinya mendapatkan rumah pada usianya yang sekarang ini. Yashinta mengikuti sebuah undian Smartfren WOW. Ia mengaku baru memakai Smartfren hanya kurang dari 1 tahun karena harga paketnya yang terjangkau apalagi dengan adanya paketan unlimited.

Dalam mengikuti undian ini, Yashinta mengumpulkan kupon-kupon sejak program pada tahap 5 hingga tahap ke-6 yang awalnya hanya mengetahui undian tersebut dari billboard dan juga bisikan teman-temannya. Hasilnya adalah satu unit rumah baru untuk Yashinta dan keluarganya.

Ada lagi milenial lainnya yang berhasil memenangkan hadiah lainnya. Seperti Kayisatul Hofidah (22) asal Banyuwangi yang berhasil memenangkan satu unit mobil dan Daffariz Hafian (17), Dedi Setiawan (16 tahun) dan Dede Herdiyanto (32) yang memenangkan hadiah motor. Milenial mempunyai peluang yang sama, semuanya bisa dimenangkan hanya dengan mengumpulkan kupon-kupon undian Smartfren WOW!

Kamu pun juga bisa menjadi pemenang selanjutnya dengan mengikuti Program Smartfren WOW tahap ke-7 yang sedang berlangsung dari tanggal 1 Maret-31 Maret 2020 dan akan diundi pada bulan April nanti.

Caranya pun sangat mudah, yaitu pertama pakai Smartfren dan download aplikasi MySmartfren di Appstore maupun Play Store. Setelah itu, beli paket internet, nelpon, atau sms untuk mendapatkan SmartPoin. Kumpulkan SmartPoin sebanyak-banyaknya, kamu bisa menukarkan 100 SmartPoin menjadi 1 Kupon undian. Smartfren memberikan kemudahan, apalagi lagi pada belajar dari rumah dan work from home kamu tinggal top up melalui aplikasi MySmartfren, OVO maupun GoPay aja.

Dengan kupon itu kamu bisa punya peluang untuk menangin rumah harga miliaran, mobil Xpander Cross sampai dengan motor NMAX! Menarik bukan? Jadi tunggu apalagi, Yuk buruan ikutan undian #smartfrenWOW Tahap 7 dan kumpulkan kupon sebanyak-banyaknya! Jangan lupa untuk tetap Stay Safe dirumah, tinggal tukar poin, bisa menang rumah.

(mul/mpr)

Let's block ads! (Why?)



"rumah" - Google Berita
March 27, 2020 at 06:08PM
https://ift.tt/2JfSyxX

Milenial Sulit Punya Rumah? Ikuti Cara Milenial Satu Ini! - detikNews
"rumah" - Google Berita
https://ift.tt/35A6ag5
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Milenial Sulit Punya Rumah? Ikuti Cara Milenial Satu Ini! - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.