Jakarta, CNBC Indonesia- Tingginya penggunaan ponsel di Indonesia menjadikan kebutuhan akan engagement online bagi para pengiklan ikut meningkat, hal ini tentu saja menjadi mangsa bagi penipuan iklan (ad fraud).
TrafficGuard dalam mengatasi kecurangan iklan memiliki strategi pencegahan secara real time, dimana dengan pengamatan sinyal tertentu dapat ditentukan real users, bot atau engagement palsu serta menemukan kecurangan yang terjadi, sehingga dapat diblokir.
Seperti apa TrafficGuard memandang langkah mengatasi praktik ad fraud ini ? Selengkapnya saksikan dialog Monica Chua dengan COO TrafficGuard, Luke Taylordalam Profit, CNBC Indonesia (Rabu, 9/10/2019).
Let's block ads! (Why?)
https://ift.tt/2nAeaO6
October 12, 2019 at 04:47PM
Bagikan Berita Ini
Related Posts :
Dark Mode Hingga Iklan, Ini 13 Calon Fitur Baru WhatsApp[unable to retrieve full-text content]
Aplikasi berbagi pesan, WhatsApp telah menguji dan mengembang… Read More...
Pertamina Siapkan Tim Pengacari Atasi Sengketa Kilang Tuban
Jakarta, CNBC Indonesia- PT Pertamina (Persero) akan menyiapkan tim pengacara untuk mengawal p… Read More...
72% Anggota PNS Ternyata Pilih Prabowo-Sandiaga, Percaya?Jakarta, CNBC Indonesia - Tim Kampanye Nasional (TKN) menepis anggapan kubu petahana telah memobilis… Read More...
Gara-gara Prank, Izin Terbang Pesawat Kecil Vincent DicabutJakarta, CNBC Indonesia - Para fans Pilot Captain Vincent Raditya tengah bersedih. Pasalnya, izin te… Read More...
Ternyata, 85% Hasil Tambang Batu Bara Dipotong Buat Negara
Jakarta, CNBC Indonesia- Dari batu bara yang sukses ditambang oleh pelaku usaha, sebanyak 75% … Read More...
0 Response to "Strategi Cegah Penipuan Iklan Ala TrafficGuard"
Post a Comment