Search

Anak Bermain Korek Api Bikin Rumah Terbakar - Lampost

Anak Bermain Korek Api Bikin Rumah Terbakar
Sisa Kebakaran di Jalan Lesti Gang III. Foto: Medcom.id/Daviq Umar Al Faruq.

Batu (Lampost.co) -- Kebakaran melanda sebuah rumah milik Totok S, di Jalan Lesti Gang III Nomor 4A, RT04/RW02, Ngaglik, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur, Minggu, 19 Januari 2020 sekitar pukul 14.30 WIB. Kebakaran ini diduga terjadi karena anak pemilik rumah bermain korek api.

"Kebakaran disebabkan karena kelalaian, anak pemilik rumah bermain korek api, kemudian merembet ke tempat tidur berbahan spon," kata Kepala Seksi Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Batu, Achmad Choirur Rochim, saat dikonfirmasi, Minggu, 19 Januari 2020.

Setelah membakar kasur api tersebut kemudian semakin membesar ke ruangan lain. Bahkan, api juga membakar sebagian ruang tamu.

Kebakaran ini juga menyebabkan sejumlah perabotan rumah rusak antara lain plafon, dua buah tempat tidur, kursi sofa, lemari buffet, dan jaringan listrik. Kerugian material diperkirakan sekitar Rp5 juta.Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

"Saat ini pemilik rumah beserta seluruh penghuni rumah, mengungsi di rumah saudaranya," imbuhnya.

Kebakaran ini berhasil dipadamkan oleh personil Dinas Penanggulangan Kebakaran Kota Batu. Selanjutnya, BPBD Kota Batu menghimpun bantuan berupa alas tidur, serta melakukan pengecekan dan perbaikan jaringan listrik.

Abdul Gafur

Let's block ads! (Why?)



"rumah" - Google Berita
January 20, 2020 at 09:55AM
https://ift.tt/30BkunH

Anak Bermain Korek Api Bikin Rumah Terbakar - Lampost
"rumah" - Google Berita
https://ift.tt/35A6ag5
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anak Bermain Korek Api Bikin Rumah Terbakar - Lampost"

Post a Comment

Powered by Blogger.