Search

Begini Kondisi Rumah yang Rusak Parah Ditimpa Tower PLN Roboh di Rembang - Detiknews

Rembang -

Satu unit rumah tertimpa tower Saluran Udara Tegangan Tinggi (SUTT) PLN yang roboh di Desa Kabongan Kidul, Kecamatan kota Rembang. Rumah milik Lilik Julianto itu mengalami kerusakan parah.

Berdasarkan pantauan di lapangan, Rabu (26/2/2020) rumah tersebut mengalami kerusakan parah pada bagian ruangan kamar dan ruang tamu. Atap dan tembok ambrol hingga reruntuhannya menimpa ruangan di bawahnya.

Kondisi rumah kini tak bisa dihuni karena kondisinya rusak parah. Bagian tembok ambrol, puing-puing bangunan berupa bekas genting dan batu bata tembok menghancurkan sejumlah perabotan di dalam rumah.

"Rumahnya ya hancur itu, sepertinya itu ruangan kamar dan ruang tamu yang rusak parah. Pak Lilik nggak di sini, sepertinya di rumah sakit. Kejadian sekitar jam 23.30 WIB, terdengar suara keras," kata Sri Jumiati, warga yang rumahnya tepat di depan rumah korban.

Begini Kondisi Rumah yang Rusak Ditimpa Tower PLN Roboh di RembangFoto: Tower SUTT PLN roboh menimpa rumah warga di Rembang, Selasa (26/2/2020). (Arif Syaefudin/detikcom)

Manajer ULP PLN Rembang, Arif Setyawan menyebut selain rumah Lilik yang rusak parah, ada juga satu rumah warga lain yang rusak ringan akibat robohnya tower SUTT.

Let's block ads! (Why?)



"rumah" - Google Berita
February 26, 2020 at 11:06AM
https://ift.tt/2Vl8RR4

Begini Kondisi Rumah yang Rusak Parah Ditimpa Tower PLN Roboh di Rembang - Detiknews
"rumah" - Google Berita
https://ift.tt/35A6ag5
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Begini Kondisi Rumah yang Rusak Parah Ditimpa Tower PLN Roboh di Rembang - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.