Search

Detik-detik Suami Bakar Rumah karena Berkelahi dengan Istri di Surabaya - Suara.com

SuaraJatim.id - Seorang Suami yang membakar rumahnya sendiri di Jalan Pucangan, Gubeng, Surabaya hingga kini masih belum ditemukan dan kembali ke rumahnya. Lelaki tersebut diketahui bernama Rahmad berusia 35 tahun.

Istrinya Rosmala (37) pun menceritakan bagaimana kronologis suaminya tersebut bisa membuat tempat yang ia tinggali sampai berubah menjadi hangus. Ia mengungkapkan jika kejadian terjadi ketika Rosmala bersama anaknya sedang tidur di kamar.

"Waktu itu saya lagi tidur, ada anak saya juga, posisinya sudah tengah malam. Tiba-tiba dari pintu depan ada yang gedor-gedor, saya langsung bangun kaget. Pintu itu mau di dobrak katanya mau nganter rapor anaknya yang kelas 2 SMP," kata Rosmala kepada kontributor Suara.com ditemui di lokasi kejadian, Sabtu (29/2/2020).

Karena takut, Rosmala pun tak membukakan pintu rumahnya. Rahmad akhirnya nekat menjebol pintu untuk bisa bertemu dengan istrinya. Istrinya pun kabur melalui pintu belakang bersama kedua anaknya.

"Saya lari ke rumah kakak saya yang kebetulan ada di depan minta tolong, diikuti sama dia dan digedor-gedor juta pintu rumah kakak saya itu. Terus saya coba kabur lewat pintu belakang balik ke rumah ke tetangga ngambil tas yang saya titipkan sebelumnya," ujarnya.

Saat menuju rumah tetangga ternyata Rahmad sudah berada di belakang Rusmala persis. Rahmad pun teriak-teriak di depan rumah tetangganya mengancam akan membakar rumahnya sendiri. Ia pun tak takut apabila dijebloskan ke penjara.

"Dia bilang 'Aku masio ngobong omah iki nggak masalah, paling dipenjara setahun setengah'," ucap Rosmala menirukan ucapan suaminya.

"Saya tinggal pergi kembali ke rumah kakak saya selama 2 menitan terus saya kembali ke rumah dan ternyata rumah saya sudah kebakar, apinya sudah tinggi saya lihat sendiri itu sampai atap rumah," lanjutnya.

Rumah Rosmala pun ludes terbakar secara keseluruhan dari belakang hingga depan. Semua barang-barang yang ada di dalam rumah termasuk berkas-berkas dan seragam kedua anaknya yang masih bersekolah juga tak tersisa. Yang tersisa hanyalah surat perceraian antara keduanya.

Let's block ads! (Why?)



"rumah" - Google Berita
February 29, 2020 at 03:58PM
https://ift.tt/2uJyRuI

Detik-detik Suami Bakar Rumah karena Berkelahi dengan Istri di Surabaya - Suara.com
"rumah" - Google Berita
https://ift.tt/35A6ag5
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Detik-detik Suami Bakar Rumah karena Berkelahi dengan Istri di Surabaya - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.