Search

Rumah Tak Layak Huni Holidin Dapat Bantuan dari Dandim 0612 Tasikmalaya - galamedianews.com

200224180917-rumah.jpg

Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf. Imam Wicaksana anjangsana ke rumah Holidin di Dusun Mekarjaya Kecamatan Taraju, Kabupaten Tasikmalaya, Senin (24/2/2020).

DANDIM 0612/Tasikmalaya Letkol Inf. Imam Wicaksana melakukan anjangsana ke rumah Holidin di Dusun Mekarjaya Kampung Pasir Mangga, Desa Kertaharja, Kecamatan Taraju, Kabupaten Tasikmalaya, Senin (24/2/2020).

Dalam kesempatan anjangsana ini Dandim langsung bersilahturani dan melihat kondisi rumah Holidin yang selama ini didiaminya bersama keluarga. Kondisi rumah sangat memprihatinkan dan tidak layak untuk ditempati.

Pada kesempatan itu juga, Dandim memberikan bantuan sembako dan bahan material. "Semoga bermanfaat dan bisa membantu untuk segera dilakukan rehab. Insya Allah ke depan akan dikoordinasikan ke Dinas Sosial Pemkab Tasikmalaya, juga diusullkan agar rumah bisa rehab karena sudah kurang layak huni," kata Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Imam Wicaksana, di sela-sela kunjungan.

Sementara Holidin saat mendapat kunjungan dan bantuan dari Dandim, terlihat matanya berkaca-kaca. Dirinya tidak bisa berucap banyak saat itu. "Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pak Dandim dan pemerintah atas bantuan ini, dan semoga dapat pahala dari Allah SWT," katanya.

Diungkapkan Dandim, rencana ke depannya untuk berkordinasi bersama Muspika setempat dan warga masyarakat sekitarnya, agar membantu dan bergotong royong dalam merehab rumah Holidin sekeluarga.

Let's block ads! (Why?)



"rumah" - Google Berita
February 24, 2020 at 06:08PM
https://ift.tt/2HSGIcl

Rumah Tak Layak Huni Holidin Dapat Bantuan dari Dandim 0612 Tasikmalaya - galamedianews.com
"rumah" - Google Berita
https://ift.tt/35A6ag5
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rumah Tak Layak Huni Holidin Dapat Bantuan dari Dandim 0612 Tasikmalaya - galamedianews.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.