Search

Pria di Surabaya Bakar Rumah Mantan Istri Karena Kecewa Telah Cerai - Detiknews

Surabaya -

Rusmala Widyawati (37), pemilik rumah yang dibakar Ahmad Zakaria mengaku sering mendapat ancaman dari mantan suaminya tersebut. Terlebih saat pengadilan menetapkan mereka berdua resmi bercerai.

"Baru saja saya resmi cerai per 12 Februari kemarin. Setelah itu saya diteror terus di rumah, di saudara saya bahkan sampai tempat kerja saya," kata Rusmala usai membuat laporan di Polsek Gubeng, Sabtu (25/2/2020).

Ia menjelaskan, sebelum membakar rumahnya, Zakaria terlebih dahulu menggedor-gedor rumah dengan modus mengembalikan rapor anak.


"Awalnya datang ngembalikan rapor anak saya, terus kok saya cium bau alkohol. Dia langsung masuk di kamar belakang sambil marah-marah bilang 'gara-gara cerai hidupku begini'," jelas Rusmala.

"Saya takut, terus lari ke rumah kakak saya di depan gang. Anak saya posisi masih di rumah ngelihat bapaknya (Zakaria) ternyata ambil-ambil barang (Tv, Kulkas) buat dipindah ke rumahnya di Juwingan. Terus anak saya juga lari nyamperin saya," lanjutnya.

Setelah itu, Rusmala bersama anaknya bertahan di rumah kakaknya. Zakaria sempat mendobrak-dobrak pintu rumah kakak Rusmala, namun tidak dibukakan oleh Rusmala.

Let's block ads! (Why?)



"rumah" - Google Berita
February 29, 2020 at 01:22PM
https://ift.tt/39an0EZ

Pria di Surabaya Bakar Rumah Mantan Istri Karena Kecewa Telah Cerai - Detiknews
"rumah" - Google Berita
https://ift.tt/35A6ag5
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pria di Surabaya Bakar Rumah Mantan Istri Karena Kecewa Telah Cerai - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.