Search

Pria Ini Selalu Telanjang Usai Mencuri, 50 Rumah Sudah Disatroni - detikNews

Kendari -

Polisi menangkap NY (32), pencuri spesialis handphone yang sudah beraksi di 50 rumah di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). NY selalu beraksi dengan modus telanjang.

"Ritualnya setiap dia melakukan aksi pasti menggunakan baju dobel, kadang tiga lapis 3, setelah dia (tersangka) melakukan aksi dia meninggalkan bajunya di situ (TKP), kadang dia juga masuk dalam rumah dalam kondisi telanjang," kata Kasat Reskrim Polres Kendari AKP Muhammad Sofwan Rosyidi dalam konferensi pers di Kendari, seperti dilansir Antara, Kamis (27/2/2020).

Tersangka ditangkap di Kelurahan Alolama, Kecamatan Madonga, Kendari pada Senin (17/2) lalu saat sedang bekerja bangunan.

Tersangka merupakan residivis dua kali kasus yang sama, yaitu pada tahun 2015 dan 2017. Setelah keluar dari penjara, tersangka mengaku sudah beraksi di 50 TKP selama kurang lebih 1 bulan antara Januari-Februari 2020.

Dari tangan tersangka, polisi mengamankan barang bukti 9 ponsel pintar dari berbagai merek. Polisi juga masih mencari barang bukti lainnya. Tersangka mengaku menjual hasil curiannya di Konawe.

"Modus pelaku melakukan aksinya pada malam hari. Biasanya pelaku ini turun di salah satu daerah kemudian dia berjalan kaki hingga puluhan kilometer, sambil mencari rumah yang kosong. Jika sudah menemukan rumah yang kosong maka melakukan aksinya," pungkasnya.

Tersangka kini ditahan di Rumah Tahanan Polres Kendari. Dia dijerat dengan Pasal 363 KUHP dengan ancaman pidana maksimal tujuh tahun penjara.

(idh/)

Let's block ads! (Why?)



"rumah" - Google Berita
February 27, 2020 at 06:38PM
https://ift.tt/2wVL941

Pria Ini Selalu Telanjang Usai Mencuri, 50 Rumah Sudah Disatroni - detikNews
"rumah" - Google Berita
https://ift.tt/35A6ag5
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pria Ini Selalu Telanjang Usai Mencuri, 50 Rumah Sudah Disatroni - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.