Search

Hunian Ini Punya Teknologi yang Buat Udara Dalam Rumah Segar Tanpa AC - detikFinance

Jakarta -

Ibu Kota Jakarta sudah beberapa kali dinobatkan sebagai kota terpolusi di dunia. Lantaran hal itu, isu kesehatan menjadi sorotan dan konsentrasi bagi masyarakat urban, termasuk dalam hal memilih hunian. Banyak orang yang ingin memiliki hunian yang sehat, bersih dan aman.

PT Panasonic Homes Gobel Indonesia (PHGI) bersama Sinar Mas Lansung, melalui anak usahanya PT Puradelta Lestari, Tbk. (PDL) sadar akan hal tersebut. Mereka pun membentuk perusahaan joint venture bernama PT PanaHome Deltamas Indonesia (PHDI) dan membuat perumahan Savasa.

"Jakarta berkali-kali disebut kota terpolusi di dunia. Itu yang kita concern sekali, kita totalitas ngedesain perencanaan rumahnya yang sehat seperti apa sih? Supaya udara bersih, nggak perlu nyalain AC, itu kita perhatikan. Tentunya dengan teknologi yang kita punya itu yang kita tawarkan terbaik untuk konsumen kita," kata General Manager PT PanaHome Deltamas Indonesia (PHDI), Wulang Nur Widyatmoko di Marketing Galeri Savasa, Sabtu (29/2/2020).

Hunian ini menggunakan konsep 'Quality Air for Life', yang didukung teknologi ventilasi, teknologi nanoe, dan teknologi air conditioning. Teknologi ventilasi ini, jelasnya, terdapat dalam alat ERV (Energy Recovery Ventilation). Teknologi ini menggunakan tenaga udara untuk melakukan suplai dan pembuangan ketika terjadi pertukaran udara dan bisa mengurangi biaya pengoperasian AC.

"Jadi udara di dalam rumah akan tetap segar bahkan tanpa AC, karena sirkulasi nya bagus dengan teknologi ini," tambahnya.

Selain itu, ada juga teknologi nano yang ditanamkan ke pendingin ruangan untuk memfiltrasi polutan di luar ruangan, seperti virus, bakteri, jamur, allergen, dan polen. Bisa juga menghilangkan partikel debu hingga PM 2.5, bahkan bisa memberikan efek melembabkan kulit dan rambut.

"Selain itu, AC Panasonic dalam hunian ini juga bisa diatur secara otomatis dan bisa dikontrol lewat smartphone, lewat aplikasi yang namanya Panasonic Comfort Cloud, itu akan memudahkan penghuni sekaligus bisa hemat energi," pungkasnya.

Simak Video "Polisi Temukan Zat Radioaktif Ilegal di Rumah Pegawai Batan"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/ega)

Let's block ads! (Why?)



"rumah" - Google Berita
February 29, 2020 at 03:58PM
https://ift.tt/3aehfpN

Hunian Ini Punya Teknologi yang Buat Udara Dalam Rumah Segar Tanpa AC - detikFinance
"rumah" - Google Berita
https://ift.tt/35A6ag5
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hunian Ini Punya Teknologi yang Buat Udara Dalam Rumah Segar Tanpa AC - detikFinance"

Post a Comment

Powered by Blogger.