Search

Bikin Rumah Minimalis Jadi Serasa Istana dengan Idemu - Wolipop

Jakarta -

Memiliki hunian yang rapi dan fleksibel sesuai kepribadian merupakan keinginan semua orang. Terlebih rumah itu memiliki desain minimalis yang bisa memberikan kenyamanan untuk keluarga. Umumnya rumah minimalis memiliki desain yang sederhana namun tetap elegan dan modern.

Namun persoalannya untuk menata hunian dengan desain minimalis sesuai keinginan ini terkadang terbilang rumit. Terlebih tempat yang kita tinggali memiliki ruang yang tidak besar. Salah melakukan penataan bukannya memberikan ketenangan malah bisa membuat rumah jadi kurang bersahabat.

Karenanya, Anda bisa memanfaatkan jasa costume furniture untuk membuat ruangan tampak indah. Salah satunya lewat Idemu yang merupakan brand terbaru dari VIVERE ini bisa mengakomodir kebutuhan custom furniture untuk rumah maupun apartemen.

Idemu juga menawarkan solusi dalam mengisi dan memanfaatkan ruang dalam rumah agar dapat digunakan secara efektif dan fungsional, mulai dari wall cabinet, kitchen set, wardrobe, bedroom, living room, ataupun ruangan lainnya.

Custom furniture-nya didesain dengan advance technology 4.0 menggunakan system software untuk desain dan produksi furniture pertama di Indonesia. Teknologi ini dapat membantu desainer untuk mendesain ruangan dengan lebih cepat dengan memanfaatkan fitur yang beragam.

Bikin Rumah Minimalis Jadi Serasa Istana dengan IdemuFoto: Dok. Idemu

Selain itu, jasa custom furniture Idemu didesain dengan advance technology 4.0 yang dapat membuat proses menjadi real time quotation dan proses produksi yang lebih cepat.

Adapun target Idemu sendiri adalah semua orang yang ingin mewujudkan desain ruangan impiannya sesuai dengan budget yang dimiliki. Oleh karena itu, Anda bisa melakukan personalisasi furnitur built-in yang fungsional sesuai dengan kebutuhan dan ide yang Anda mau.

Bikin Rumah Minimalis Jadi Serasa Istana dengan IdemuFoto: Dok. Idemu

Diketahui, Idemu juga merupakan brand custom furniture pertama Indonesia yang memiliki pabrik sendiri di Indonesia. Seluruh produk Idemu diproduksi langsung di Indonesia dengan menggunakan teknologi mesin berstandar Eropa dan tim yang berpengalaman di bidangnya.

Perusahaan ini memiliki 2 showroom yang dapat ditemukan di Lippo Mall Kemang lantai 2 dan Central Park Mall lantai 2. Saat ini, mempunyai PROMO BUNKBED dari periode 5 Februari hingga 31 Maret 2020. Anda bisa mendapatkan potongan harga sebesar 20% untuk pembelian dan pembuatan bunk bed. Dengan ini, Anda bisa mewujudkan kamar minimalis impian anak dengan harga yang lebih murah, serta kualitas yang sangat bagus dan aman untuk sang buah hati.

Idemu juga dapat memberikan banyak referensi desain yang dapat menginspirasi Anda dalam mengkreasikan furniture terbaik dan terjangkau dengan budgetmu.

Bikin Rumah Minimalis Jadi Serasa Istana dengan IdemuFoto: Dok. Idemu

Untuk mendapatkan promo ini, caranya mudah sekali! Anda bisa langsung mengunjungi showroom Idemu di Lippo Mall Kemang dan/atau Central Park Mall. Anda juga bisa mengunjungi website Idemu atau melalui Instagram Idemu di @idemu.idn Anda juga bisa menghubungi (021) 5085 8899 untuk informasi lebih lanjut. Gunakan kode promo IdemuXDetikcom untuk mendapatkan penawaran menarik dari Idemu saat mengunjungi showroom Idemu.

Simak Video "Tips Otak-atik Ruangan Rumah Jadi Lebih Segar"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/eny)

Let's block ads! (Why?)



"rumah" - Google Berita
February 26, 2020 at 02:32PM
https://ift.tt/2HXo0jN

Bikin Rumah Minimalis Jadi Serasa Istana dengan Idemu - Wolipop
"rumah" - Google Berita
https://ift.tt/35A6ag5
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bikin Rumah Minimalis Jadi Serasa Istana dengan Idemu - Wolipop"

Post a Comment

Powered by Blogger.