Search

Indonesia Property Expo 2020, Simak Rumah di Bawah Rp 200 Juta - Tempo

Tempo.Co, Jakarta - Indonesia Property Expo ke-20 memasuki perhelatan terakhir pada hari ini, Minggu, 23 Februari 2020. Dalam pameran ini, tak hanya rumah dengan harga Rp 500 juta ke atas yang ditawarkan, tapi juga rumah murah dengan rentang harga Rp 200 juta ke bawah.

Tempo mencoba merangkum beberapa hunian dengan harga miring tersebut. Di antaranya adalah rumah di Permata Mutiara Maja di Maja, Banten berupa rumah bersubsidi 2 kamar. "Harga 150 jutaan, hanya berlaku sepanjang pameran," tulis pihak PT Bukit Nusa Indah Perkara, dalam laman resmi Indonesia Property Expo di Jakarta, Minggu, 23 Februari 2020.

Hunian ini merupakan rumah subsidi Bantuan Pembiayaan Perumahan Berbasis Tabungan (BP2BT). Kredit pada BP2BT merupakan kredit kepemilikan rumah bersubsidi hasil kerja sama antara Bank BTN dengan Kementerian PUPR.

Rumah ini ditawarkan dengan DP 1 persen saja dan subsidi plafon kredit sampai Rp 40 juta. Lalu, ada juga fasilitas kitchen set gratis hingga kanopi dapur. Selain itu, fasilitas unggulannya adalah hanya 2 menit dari Stasiun Maja, yang menghubungkan Maja dengan Stasiun Tanah Abang, Jakarta.

Kedua yaitu Griya Junti Asri yang hanya berjarak 10 menit dari Kawasan Industri Cikande di Serang, Banten. Hunian yang dikembangkan oleh PT Bina Rencana Agung ini dijual di harga Rp 140 juta.

Selain itu, perusahaan ini juga menawarkan hunian lain yaitu rumah tapak Green Vasanta dengan harga Rp 168 juta. Rumah ini berada di Tangerang dengan jarak 20 menit dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten.

Selain hunian di atas, beberapa pengembang masih menawarkan rumah tapak di Azalea Garden, Tangerang oleh PT Maju Penuh Berkat. Harganya sekitar Rp 158 juta dan berlokasi di Tangerang, Banten.

Let's block ads! (Why?)



"rumah" - Google Berita
February 23, 2020 at 03:28PM
https://ift.tt/2HTo8R7

Indonesia Property Expo 2020, Simak Rumah di Bawah Rp 200 Juta - Tempo
"rumah" - Google Berita
https://ift.tt/35A6ag5
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Indonesia Property Expo 2020, Simak Rumah di Bawah Rp 200 Juta - Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.