Search

Jakarta Kebanjiran Lagi, Rumah Warga Tergenang Air - Suara.com

Suara.com - Sejumlah wilayah di Jakarta mulai tergenang banjir akibat hujan deras yang mengguyur sejak Minggu (23/2/2020) dini hari.

Laman Twitter @TMCPoldaMetro membagikan unggahan sejumlah wilayah di Jakarta yang tergenang banjir dengan ketinggian yang bervariasi. Di Jl. Kayu Putih Raya Jakarta, terpantau banjir dengan ketinggian 20 - 30 cm.

Sementara itu, banjir di wilayah Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur dan Jl. Anyar Menteng, Jakarta Pusat, dan Tebet, Jakarta Selatan sudah memasuki rumah warga sekitar pukul 03.00 WIB.

Banjir setinggi 20 - 40 cm juga menggenang Jl. Surabaya, Jl. Cilacap, dan Jl. Pegangsaan Barat Jakarta Pusat. Bahkan terlihat dalam unggahan sejumlah kendaraan bermotor ikut tergenang.

Banjir setinggi 30-50 cm juga terjadi di depan Kodam Jaya Jl. Mayjend Sutoyo Jakarta Timur, diimbau bagi kendaraan sejenis sedan agar tidak melintas.

Lalu banjir di kawasan Matraman, Jakarta Timur dari unggahan Twitter Polda Metro Jaya juga terpantau sudah masuk ke dalam rumah warga, dengan ketinggian antara 40 hingga 70 cm.

Sumber: Antara

Let's block ads! (Why?)



"rumah" - Google Berita
February 23, 2020 at 05:03AM
https://ift.tt/3bZsofM

Jakarta Kebanjiran Lagi, Rumah Warga Tergenang Air - Suara.com
"rumah" - Google Berita
https://ift.tt/35A6ag5
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jakarta Kebanjiran Lagi, Rumah Warga Tergenang Air - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.