Search

Kabur dari Rumah, 2 Siswi MTs Ini Malah Diperkosa Anak Punk - Detiknews

Jombang -

Para orang tua harus lebih ketat mengawasi pergaulan anak gadisnya jika tidak ingin bernasib sama dengan 2 siswi MTs di Jombang. Gara-gara nekat kabur dari rumahnya, kedua gadis berusia 15 tahun ini diperkosa anak punk yang mereka kenal melalui Facebook.

Kapolres Jombang AKBP Boby Pa'ludin Tambunan mengatakan pihaknya telah meringkus dua tersangka yang memerkosa korban. Yaitu Wahyu Setiawan Cahyanto (21) dan Andre Bagus Susanto (18), keduanya warga Desa Jarak, Kecamatan Wonosalam, Jombang.

"Tersangka kakak beradik kandung," kata Boby saat jumpa pers di Mapolres Jombang, Jalan KH Wahid Hasyim, Rabu (12/2/2020).

Boby menjelaskan awalnya Andre berkenalan dengan salah satu korban melalui Facebook. Mereka lantas sepakat untuk bertemu di Alun-alun Jombang pada Kamis (6/2) siang. Siswi kelas VIII Madrasah Tsanawiyah (MTs) di Kecamatan Ngoro, Jombang itu mengajak teman sekelasnya yang juga masih berusia 15 tahun.

Oleh Andre, kedua gadis di bawah umur itu diajak ke sebuah tempat kos di Desa Tunggorono, Kecamatan Jombang. Tersangka lantas memanggil kakak kandungnya, Wahyu untuk datang ke tempat kos tersebut.

"Kemudian mereka bersama-sama memerkosa korban di tempat kos tersebut," terang Boby.

Kepala Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Jombang Iptu Dwi Retno Suharti menuturkan, kedua korban memang sengaja kabur dari rumah mereka. Siswi MTs itu tidak pulang ke rumah usai sekolah, Kamis (6/2). Keduanya memilih menemui kakak adik Wahyu dan Andre, yaitu anak punk yang mereka kenal melalui Facebook.

Let's block ads! (Why?)



"rumah" - Google Berita
February 12, 2020 at 08:27PM
https://ift.tt/2SCh2pq

Kabur dari Rumah, 2 Siswi MTs Ini Malah Diperkosa Anak Punk - Detiknews
"rumah" - Google Berita
https://ift.tt/35A6ag5
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kabur dari Rumah, 2 Siswi MTs Ini Malah Diperkosa Anak Punk - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.