Search

15.000 Paket Sembako Cak Machfud Diantar Sampai ke Pintu Rumah Warga - Jawa Pos

SURABAYA - Cak Machfud menyiapkan belasan ribu paket sembako dalam upayanya membantu masyarakat yang sedang menjalani sosial distancing atau belakangan ini dikenal dengan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Total ada 15.000 paket sembako yang siap didistribusikan ke sejumlah kelurahan-kelurahan di Surabaya.

Pria kelahiran Ketintang itu mengatakan, upayanya membagikan sembako tersebut juga dimaksudkan agar masyarakat bisa menjalani anjuran pemerintah untuk mengurangi aktifitas di luar rumah.

"Anjuran pemerintah kan agar masyarakat melakukan sosial distancing, dengan sembako ini semoga membantu memenuhi kebutuhan selama sosial distancing," ungkap Cak Machfud.

Cak Machfud mengatakan, 15.000 paket sembako tersebut akan dibagikan ke sejumlah kelurahan dengan cara door to door. Hal tersebut dilakukan untuk mencegah penumpukan massa.

"Insyaallah paket sembako ini akan dibagikan ke rumah-rumah warga secara door to door, masyarakat cukup di rumah saja dan relawan saya nanti siap mengantarkan paket sembako ke kediaman mereka," jelas Machfud.

Machfud berharap, bantuannya tersebut bisa meringankan beban masyarakat di tengah bencana virus Corona yang sedang melanda negeri ini. (rud)

Let's block ads! (Why?)



"rumah" - Google Berita
April 09, 2020 at 10:42PM
https://ift.tt/3e7NFoB

15.000 Paket Sembako Cak Machfud Diantar Sampai ke Pintu Rumah Warga - Jawa Pos
"rumah" - Google Berita
https://ift.tt/35A6ag5
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "15.000 Paket Sembako Cak Machfud Diantar Sampai ke Pintu Rumah Warga - Jawa Pos"

Post a Comment

Powered by Blogger.