Search

Dukung Gerakan Tetap di Rumah, Google Hadirkan Permainan Lawas Fischinger - Suara.com

Suara.com - Google mengajak orang-orang untuk tetap berada di rumah atau stay at home dengan menghadirkan salah satu permainan populernya lewat doodle yang muncul di halaman utama pencarian pada hari ini, Rabu (29/4/2020).

Dalam seri doodle throwback ini Google kembali menampilkan beberapa game doodle interaktif populer. Setelah permainan Coding, kali ini Google menampilkan permainan Fischinger.

Pada tampilan awal, pengguna akan melihat doodle yang memperlihatkan karya seni abstrak. Jika diklik, pengguna akan dibawa ke sebuah permainan membuat komposisi musik sederhana, lengkap dengan visual yang menarik berdasarkan musik buatan pengguna.

Pengguna dapat dengan mudah mengatur tempo, tombol, dan bahkan menambahkan sejumlah besar efek lainnya seperti delays, bit crushers, dan phasers.

"Seiring Covid-19 terus memengaruhi komunitas di seluruh dunia, orang-orang dan keluarga di mana pun menghabiskan lebih banyak waktu di rumah. Sehubungan dengan ini, kami meluncurkan seri doodle throwback sambil melihat kembali beberapa game Google doodle interaktif populer kami. Bermain dan tetap di rumah dengan fitur unggulan hari ini: Game doodle tahun 2017 ketika kami merayakan Oskar Fischinger," tulis Google dalam laman resmi.

Google Doodle hadirkan permainan Lawas Fischinger. [Screenshot]
Google Doodle hadirkan permainan Lawas Fischinger. [Screenshot]

Permainan ini terinspirasi dari Oskar Fischinger, seorang animator abstrak, pembuat film, dan pelukis berdarah Jerman-Amerika. Ia dikenal karena karyanya di bidang animasi musik abstrak beberapa dekade sebelum munculnya komputer grafis dan video musik yang lazim digunakan saat ini.

Sebelumnya, game doodle throwback menampilkan permainan Coding untuk merayakan 50 tahun pengkodean anak-anak di tahun 2017. Game tersebut membuat coding lebih menyenangkan dan interaktif untuk anak-anak.

Seperti diketahui, Google juga memberikan berbagai informasi seputar wabah Covid-19. Mulai dari hal sederhana, seperti memberikan tips menghentikan penyebaran virus corona dengan apa yang boleh dan tidak dilakukan. Selain itu, Google juga menyediakan beberapa artikel terkait selama pandemi Covid-19. Untuk mencobanya, bisa cek di sini.

Let's block ads! (Why?)



"rumah" - Google Berita
April 29, 2020 at 06:34AM
https://ift.tt/3f1CbDK

Dukung Gerakan Tetap di Rumah, Google Hadirkan Permainan Lawas Fischinger - Suara.com
"rumah" - Google Berita
https://ift.tt/35A6ag5
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dukung Gerakan Tetap di Rumah, Google Hadirkan Permainan Lawas Fischinger - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.