Search

Dinyatakan Sembuh, PDP Asal Padang Pariaman Isolasi Mandiri di Rumah - Harianhaluan.com

PADANGPARIAMAN, HARIANHALUAN.COM -- Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dengan inisial TA (18) berdasarkan pemeriksaan kedua swab di Laboratorium Unand dinyatakan negatif dan bebas terkonfirmasi Covid-19, Kamis (30/4/2020). TA saat ini masih dilarang keluar rumah, mengingat TA masih menjalankan program isolasi mandiri dengan jangka waktu 14 hari.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Padang Pariaman Yutiardi Rivai dalam jumpa pers mengatakan, saat ini TA masih menjalankan isolasi di rumah untuk mencukupkan waktu pengisolasian terhitung dari saat pengambilan swab terakhir. "TA hanya diizinkan keluar rumah sampai teras saja dengan ketentuan tetap melakukan isolasi dan tetap berada di rumah serta selalu menggunakan masker hingga masa isolasi tersebut habis," tuturnya.

Sementara itu, untuk PDP dengan inisial DM (45) saat ini petugas kesehatan sedang melakukan tracking terhadap 12 orang yang pernah kontak dengan DM serta  sedang dilakukan tahapan proses untuk melakukan swab. "12 orang merupakan kontak langsung dengan DM dan saat ini sedang melakukan isolasi mandiri di rumah," tambahnya.

Ia juga menambahkan terkait PDP dengan inisial HK yang meninggal pada Senin (27/04/20), petugas kesehatan sedang melakukan pemeriksaan rapid tes kedua terhadap orang yang kontak dengan HK. "Saat ini keluarga HK sedang melakukan isolasi mandiri di rumah sejak HK dinyatakan positif," lanjutnya. (*)

Let's block ads! (Why?)



"rumah" - Google Berita
April 30, 2020 at 03:08PM
https://ift.tt/3bLF7SV

Dinyatakan Sembuh, PDP Asal Padang Pariaman Isolasi Mandiri di Rumah - Harianhaluan.com
"rumah" - Google Berita
https://ift.tt/35A6ag5
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dinyatakan Sembuh, PDP Asal Padang Pariaman Isolasi Mandiri di Rumah - Harianhaluan.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.