Search

Lagi-lagi, Jokowi Diam-diam Datangi Rumah Warga Beri Sembako - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia - Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara diam-diam membagikan paket sembako kepada masyarakat. Ini merupakan aksi kesekian kalinya yang dilakukan kepala negara.

Dalam sebuah foto yang beredar luas di kalangan WAG, terlihat Jokowi yang mengenakan setelah kemeja putih bawahan hitam sedang berjalan mendekati kerumunan rombongan. Foto ini pun telah dikonfirmasi kebenarannya oleh Istana Kepresidenan.

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmuddin mengakui foto tersebut merupakan foto Jokowi yang diambil pada Minggu malam, (26/4/2020). Kala itu, kepala negara membagikan paket sembako ke rumah warga.


"Minggu malam dan datang ke rumah penduduk, Di daerah Sempur [Kota Bogor]," kata Bey saat dikonfirmasi, Rabu (29/4/2020).

Jokowi, menurut dia, mendatangi tiga kepala keluarga yang dianggap membutuhkan. Namun, sambung Bey, sejumlah masyarakat di wilayah tersebut pun tetap dibagikan paket-paket sembako.

Bey menegaskan bahwa kepala negara tidak begitu saja membagikan paket sembako tanpa mematuhi peraturan yang ada. Jokowi, ditegaskan dia, tetap mengikuti protokol pencegahan wabah Covid-19.

"Sudah dicek sebelumnya di daerah itu, dan Presiden juga menggunakan masker dan jaga jarak," ujar Bey.

[Gambas:Video CNBC]

(miq/miq)

Let's block ads! (Why?)



"rumah" - Google Berita
April 29, 2020 at 12:58PM
https://ift.tt/3aQmYlA

Lagi-lagi, Jokowi Diam-diam Datangi Rumah Warga Beri Sembako - CNBC Indonesia
"rumah" - Google Berita
https://ift.tt/35A6ag5
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lagi-lagi, Jokowi Diam-diam Datangi Rumah Warga Beri Sembako - CNBC Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.