Search

Kisah 50 Cent Beli Rumah Mewah Mike Tyson Lalu Jual Murah - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Mengalami kebangkrutan, rapper Amerika Serikat 50 Cent pernah kesulitan menjual rumah mewah yang pernah dibeli dari Mike Tyson. Pemilik nama lengkap Curtis James Jackson III itu pernah membeli rumah mewah dari Mike Tyson pada 2003.

Dilansir dari Forbes, rumah mewah di 50 Poplar Hill Drive, Connecticut tersebut dibeli 50 Cent dengan harga US$4,1 juta pada 2003. Rumah mewah tersebut memiliki 50 kamar lebih.

Rumah megah seperti istana tersebut awalnya milik mantan istri Mike Tyson, Robin Givens. Di rumah itu pula sempat menjadi tempat peliharaan macan putih milik Si Leher Beton. Sang petinju kemudian menjualnya setelah mengalami kebangkrutan dan perceraian.

Rapper 50 Cents pun membeli rumah tersebut kecuali harimau peliharaannya. Pada 2007, harga rumah itu sempat melambung tinggi hingga mencapai US$18,5 juta.
US heavyweight champion Mike Tyson exits the Nippon Television Network International studio in New York with his new bride actress Robin Givens, 09 February 1988. Tyson attended the live satellite press conference between New York and Japan from the studio to promote his, 21 March 1988, title bout with Tony Tubbs to be held in Japan's Tokyo Dome. / AFP PHOTO / MARIA BASTONEMike Tyson (kanan) bersama sang mantan istri, Robin Givens. (AFP PHOTO / MARIA BASTONE)
Memasuki 2018, harga rumah mewah itu anjlok menjadi kurang dari US$5 juta. Dengan harga sebesar itu pun masih tak ada orang yang berminat membeli rumah mewah yang pernah dimiliki Mike Tyson.

Alhasil pada 2019, 50 Cents hanya mampu jual murah rumah mewah tersebut dengan harga US$2,9 juta. Dengan harga itu, dia mengalami kerugian sebesar 84 persen berdasarkan perhitungan Wall Street Journal.

Kerugian itu semakin besar jika ditambah uang besar yang dihabiskan rapper Amerika Serikat itu dalam merenovasi rumahnya. Total US$6 juta investasi 50 Cent untuk merenovasi total 25 kamar tidur dan 19 kamar mandi rumah mewah tersebut.

Kemewahan dan kemegahan rumah tersebut bukan hanya jumlah kamarnya yang banyak. 'Istana' itu juga dilengkapi fasilitas mewah lainnya.

GIF Banner Promo Testimoni
Sebut saja di dalamnya terdapat pula kelab malam, ruang biliar, ruang kasino, studio rekaman, kolam renang di dalam ruangan, hingga lapangan basket.

[Gambas:Video CNN]

(bac/har)

Let's block ads! (Why?)



"rumah" - Google Berita
April 29, 2020 at 05:13PM
https://ift.tt/35gK2sL

Kisah 50 Cent Beli Rumah Mewah Mike Tyson Lalu Jual Murah - CNN Indonesia
"rumah" - Google Berita
https://ift.tt/35A6ag5
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kisah 50 Cent Beli Rumah Mewah Mike Tyson Lalu Jual Murah - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.