Search

Tak Cuma Higienis, Pembersih Rumah Ini Juga Terbuat dari Produk Halal - Suara.com

Suara.com - Tak Cuma Higienis, Pembersih Rumah Ini Juga Terbuat dari Produk Halal

Menjaga rumah tetap bersih dan sehat menjadi salah satu cara menecgah penularan virus corona atau Covid-19. Terlebih dalam suasana bulan Ramadan. Banyak dari masyarakat tentu ingin suasan rumah yang bersih dan nyaman.

Sayangnya, tidak banyak produk pembersih rumah yang mempertimbangkan aspek kehalalan dari produknya. Padahal, Indonesia merupakan negara dengan penduduk muslim terbesar.

"Dengan mengusung pesan #NawaituSahaja, kami ingin mengajak masyarakat untuk mentransformasi niat membersihkan rumah menjadi suatu hal yang penuh makna, sesuai dengan nilai-nilai yang dikedepankan dalam agama Islam," ujar Senior Brand Manager Dishwash, PT Unilever Indonesia Tbk, Yuliana Safriani dalam teleconference, Selasa (28/4/2020).

Ia memaparkan bahwa dalam produk tersebut tercermin prinsip 4 pilar kebaikan yakni berbagi, ramah lingkungan, sesuai untuk keluarga dan halal. Berbagi ini dicerminkan saat konsumen yang membeli Sahaja maka otomatis menyumbang 2,5 persen kepada mereka yang membutuhkan.

Sedangkan ramah lingkungan tercermin dari kandungan bahan surfaktan untuk produk sabun pencuci piring dan bahan pewangi untuk cairan pembersih lantai, didapatkan dari sumber yang berkelanjutan dan mudah terurai.

Bahan tersebut sesuai untuk keluarga dengan memberikan perlindungan higienis dan tidak mengandung bahan yang tidak diperlukan untuk fungsional produk.

Selain itu, pembersih tersebut juga diproduksi secara halal. Bahan yang digunakan untuk membuatnya terdiri dari kandungan yang 100 persen halal, dan diproduksi di tempat yang telah memiliki sertifikasi halal pula.

Hingga saat ini, menurut Yuli, ada empat produk pembersih yang dikeluarkan, yakni sabun pencuci piring, cairan pembersih lantai, spray higienis (untuk disemprotkan pada peralatan sholat dan sajadah), dan cairan pembersih higienis (digunakan untuk merendam, sebelum mencuci peralatan sholat dan sajadah dengan deterjen).

Bagi mereka yang terpaksa harus keluar rumah, produk spray higienis akan sangat membantu selama bertugas di lapangan agar juga bisa menjaga kebersihan.

"Produk spray higienisdapat mereka andalkan agar dapat tetap beribadah dengan tenang menggunakan peralatan sholat serta sajadah yang higienis," jelas Yuli.

Let's block ads! (Why?)



"rumah" - Google Berita
April 30, 2020 at 01:11PM
https://ift.tt/2Yk8h7G

Tak Cuma Higienis, Pembersih Rumah Ini Juga Terbuat dari Produk Halal - Suara.com
"rumah" - Google Berita
https://ift.tt/35A6ag5
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Cuma Higienis, Pembersih Rumah Ini Juga Terbuat dari Produk Halal - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.