Search

Bosan di Rumah Terus? Ini Kegiatan Seru yang Bisa Dilakukan - detikNews

Jakarta -

Memasuki minggu ke empat physical distancing, rasa bosan pasti sering kali menghampiri saat berada di rumah aja. Namun, untuk keluar rumah rasanya tentu sudah cukup riskan mengingat penyebaran virus semakin meluas.

Untuk mengusir rasa bosan, sebenarnya banyak hal yang bisa dilakukan dari rumah mulai dari menonton film, baca buku, atau bahkan makan dengan porsi besar atau mukbang bersama keluarga. Salah satu mahasiswa Sistem Informasi Universitas Airlangga, Robin mengaku pernah mengadakan mukbang McDonald bersama keluarga dengan memanfaatkan promo Kartu Debit BNI.

"Waktu itu pas bosen banget di rumah, kakak nyuruh delivery order McDonald. Pas banget di rumah mama lagi nggak masak. Terus kebetulan juga tuh ada promo buat pengguna Kartu Debit BNI, jadi lumayan bisa dapet diskon," ujar Robin kepada detikcom, Kamis (09/4/2020).

Robin mengaku adanya promo ini sangat membantu di tengah pandemi COVID-19 ini. Selain bisa menghilangkan rasa bosan saat di rumah, ia juga bisa menghemat melalui promo ini.

"Biasanya emang suka banget order McDonald kalau lagi bosen sama makanan rumah atau nggak buat nemenin belajar. Pas ada promo diskon dari BNI, sekarang jadi bisa menghemat pengeluaran juga. Lumayan banget dapet diskon Rp 40.000, kan jadi bisa mukbang hemat," jelasnya.

Bersama McDonald, BNI memberikan promo potongan harga Rp 40.000 untuk setiap transaksinya melalui McDelivery. Promo ini bisa didapatkan para pengguna Kartu Debit BNI yang melakukan pembelian melalui McDelivery dengan minimum transaksi Rp 150.000 (sudah termasuk pajak dan biaya pesan antar).

Bagi Anda yang ingin ikutan mukbang hemat lewat promo BNI ini, periode promo masih berlaku hingga 31 Mei 2020. Promo potongan harga ini tidak dapat diuangkan atau ditukar dengan produk lainnya. Jangan lupa juga untuk cek promo Kartu Debit BNI lainnya dan buat hari-hari selama di rumah mengasyikan.

(ads/ads)

Let's block ads! (Why?)



"rumah" - Google Berita
April 09, 2020 at 12:33PM
https://ift.tt/3c7PeB5

Bosan di Rumah Terus? Ini Kegiatan Seru yang Bisa Dilakukan - detikNews
"rumah" - Google Berita
https://ift.tt/35A6ag5
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bosan di Rumah Terus? Ini Kegiatan Seru yang Bisa Dilakukan - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.