Search

Perlu Dicermati, Ini Saham Pilihan Broker

Jakarta, CNBC Indonesia - Mengawali perdagangan kemarin Kamis (29/8/2019) dengan apresiasi sebesar 0,1% ke level 6.288,19, Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) terus bergerak di zona hijau seiring dengan berjalannya waktu, sebelum kemudian tergelincir ke zona merah menjelang penutupan perdagangan.

Beruntung, pada akhir perdagangan IHSG sudah kembali ke zona hijau. Per akhir sesi dua, indeks saham acuan di Indonesia tersebut menguat 0,12% ke level 6.289,12.

IHSG berhasil menguat kala mayoritas bursa saham utama kawasan Asia justru berguguran: indeks Nikkei turun 0,09%, indeks Shanghai jatuh 0,1%, dan indeks Kospi berkurang 0,4%.
Untuk perdagangan hari ini Jumat (30/8/2019) sejumlah broker memiliki ide perdagangannya masing-masing dengan rekomendasi saham yang beragam dan layak disimak sebagai berikut.

Panin Sekuritas - Pasar Bisa Rebound, Asal...

IHSG masih berpotensi menguji resistance 6.300 kembali. Perlu diketahui bahwa jika resesi tidak direspons sama sekali oleh pasar, maka tren pasar secara tahunan akan terulang kembali dimana pasar akan rebound pada bulan September dan berlanjut sampai awal tahun baru.

Saham pilihan:

DUCK

GOOD

JSMR

MDKA

Reliance Sekuritas Indonesia - Ancaman Pelemahan Indeks Masih Ada

Secara teknikal peluang melemah IHSG masih terlihat mengancam setelah signal ketidak mampuan break out resistance Moving Average 200 hari. Diperkirakan IHSG akan kembali bergerak terkonsolidasi cenderung bertahan pada zona hijau.

Saham pilihan:

BMRI

ANTM

INCO

PTPP

[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2NGAGQi
August 30, 2019 at 03:07PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Perlu Dicermati, Ini Saham Pilihan Broker"

Post a Comment

Powered by Blogger.