Search

Simak Saham Pilihan Broker Hari Ini

Jakarta, CNBC Indonesia - Mengawali perdagangan Rabu (28/8/2019) dengan apresiasi sebesar 0,18% ke level 6.289,65, Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) terus bergerak di zona hijau sebelum kemudian tergelincir ke zona merah beberapa kali pada sesi dua. Per akhir sesi dua, IHSG menguat 0,06% ke level 6.281,65.

Kinerja IHSG berbanding terbalik dengan mayoritas bursa saham utama kawasan Asia yang justru ditransaksikan di zona merah: indeks Shanghai turun 0,29%, indeks Hang Seng melemah 0,19%, dan indeks Straits Times jatuh 0,36%.

Untuk perdagangan hari ini Kamis (29/8/2019) sejumlah broker memiliki ide perdagangannya masing-masing dengan rekomendasi saham yang beragam dan layak disimak sebagai berikut.
Samuel Sekuritas - Waspada Volatilitas Market Masih Tinggi

IHSG membentuk candle spinning top di kisaran downtrend line, dan masih bisa berbalik tertekan di tengah ketidakpastian akan perang dagang Amerika versus China. Tetap waspada di tengah market yang sangat volatil ini.

Saham pilihan:

HMSP

UNVR

KLBF

BMRI


Artha Sekuritas - Indikator Teknikal Tunjukkan Overbought


IHSG diprediksi melemah. Secara teknikal candlestick IHSG tertahan setelah menguji resistance di sekitar area moving average, indikator stochastic bergerak menyempit di area overbought mengindikasikan peluang penguatan semakin menyempit sehingga rawan terjadi profit taking. Sentimen global diperkirakan masih akan mempengaruhi pergerakan.

Saham pilihan:

BBRI

ASII

BSDE

PTPP


Reliance Sekuritas - Pergerakan IHSG Bakal Terkoreksi


Indikator Stochastic dan RSI terkonsolidasi pada area middle oscillator. Sehingga secara teknikal kami memperkirakan IHSG akan bergerak cenderung terkoreksi menguji kembali level support moving averange 5 hari.

Saham pilihan:

SSMS

INKP

TKIM

WSBP


Panin Sekuritas - IHSG Tunjukkan Indikator Bearish


IHSG lagi-lagi gagal menembus resistance kuat pada level 6.300, walaupun ditutup masih dalam posisi menguat namun ini bukan indikasi yang bagus, karena secara teknikal IHSG membentuk pola bearish harami yang merupakan indikasi koreksi.

Saham pilihan:

CPIN

DILD

KIJA

POWR

[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2ZnOlmi
August 29, 2019 at 02:53PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Simak Saham Pilihan Broker Hari Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.