Search

Jadi Batman, Berapa Robert Pattinson Dibayar?

Jakarta, CNBC Indonesia - Robert Pattinson bakal memerankan tokoh superhero Batman dalam film The Batman. Ia akan menggantikan Ben Affleck yang sebelumnya menjadi Batman di film Batman v Superman: Dawn of Justice.

Berbeda dengan film sebelumnya, versi Batman Pattinson dikabarkan akan menggali sosok muda Bruce Wayne. Direncanakan The Batman akan dirilis 2021 nanti.

Tapi sebenarnya, berapa bayaran aktor yang top lewat perannya sebagai Edward Collen di Twilight ini, untuk memerankan seorang Batman?


Dalam sebuah situs berita film, Cinema Blend yang mengutip Variety Justin Kroll, Pattinson dikabarkan hanya dibayar kurang dari US$ 5 juta untuk berperang di The Batman. Bayarannya bahkan tidak sampai setengah dari Jonah Hills.

Hills adalah komedian yang didapuk menjadi musuh Batman yakni Penguin atau Riddler. Untuk itu, ia dibayar US$ 10 juta.


Meski demikian, banyak yang berpendapat Pattinson bisa saja mengalami lonjakan pendapatan jika The Batman sukses. Angka US$ 5 juta mungkin merupakan kontrak awal aktor Inggris ini dengan Warner Bross.

Meski demikian dalam sebuah wawancara Patinsson dikabarkan sangat antusias menjadi Batman. Ia mengaku ini merupakan pengalaman yang transformatif. Kini patinsson sudah memulai pre-production untuk film ini.

Sebelumnya, Ben Affleck mendapatkan bayaran US$ 35 juta untuk memerankan Batman di 2014. Sedangkan Christian Bale mendapat bayaran US$ 10 juta dan bonus US$ 20 juta saat berperan sebagai Batman di The Dark Knight tahun 2008. (sef/sef)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2og36G1
September 29, 2019 at 03:28PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadi Batman, Berapa Robert Pattinson Dibayar?"

Post a Comment

Powered by Blogger.