Search

Produk Indonesia Laris Manis di Festival Gentofte Denmark

Jakarta, CNBC Indonesia - Siapa bilang produk Indonesia kalah saing dengan produk luar. Di Festival Gentofte Night Kopenhagen Denmark misalnya, produk Indonesia laris manis dibeli pengunjung, bukan hanya WNI tapi juga warga Jerman.

Dalam rilisnya KBRI Denmark mengatakan produk-produk seperti kain batik dan tenun banyak diminati terutama pengunjung wanita. Produk makanan kemasan seperti kecap, saos sambal, abon dan teh juga laku dilirik pengunjung.

Kuliner nusantara, seperti rendang, kalio ayam, gulai, sate ayam, nasi goreng, mie ayam, bakso pangsit, martabak telor, pempek, juga dijajakan. Pengunjung juga tidak ketinggalan menikmati wedang secang dan kopi Indonesia.


Produk Indonesia Laris Manis di Festival Gentofte DenmarkFoto: Festival Budaya di Gentofte, Kopenhagen. (KBRI Kopenhagen)

"KBRI Kopenhagen berpartisipasi pada Festival Budaya Gentofte ini yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kotamadya Gentofte setiap tahun," ujar M. Ibnu Said, Duta Besar Indonesia untuk Denmark dalam keterangan pers, Sabtu (28/9/2019).

"Ini merupakan kesempatan untuk mempromosikan kuliner Indonesia, budaya dan pariwisata Indonesia," lanjutnya.

Dalam festival ini, pengunjung juga disuguhkan atraksi pencak silat. KBRI Kopenhagen bekerja sama dengan masyarakat dan diaspora Indonesia dalam penyelenggaraan festival budaya tersebut.

(sef/sef)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2mzleu6
September 29, 2019 at 04:51PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Produk Indonesia Laris Manis di Festival Gentofte Denmark"

Post a Comment

Powered by Blogger.