Search

Truk Terjang Rumah Warga di Ciamis - Detiknews

Ciamis -

Satu unit truk meluncur ke jurang saat tengah parkir. Akibatnya, rumah milik Eman, warga Desa Sindangherang, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis, rusak bagian tembok ruang tengah. Tidak ada korban jiwa akibat insiden tersebut.

Menurut informasi, saat itu truk yang dikemudikan Anggi (30) berhenti dan parkir di pinggir jalan setelah mengantarkan pakan ayam ke Panumbangan. Sang sopir hendak makan di sebuah warung.

Menurut pengakuan sopir truk, kendaraannya sudah direm tangan sebelum dia turun dari truk. Namun ia lupa ban kendaraannya tak diganjal. Karena tempat parkir sedikit menurun, truk meluncur terjun ke jurang hingga menerjang rumah warga.

"Menurut pengakuan sopirnya, berhenti di Tenjoan mau makan di warung. Baru juga sopir jalan beberapa langkah turun dari truk, truk malah meluncur sendiri masuk jurang, di bawahnya ada rumah langsung menimpa," ujar Kasi Pemerintah Desa Sindangherang Asep, Selasa (11/2/2020).

Pemilik rumah, Eman, mengaku kaget saat berada di dalam rumah tiba-tiba merasakan getaran keras di rumahnya. Setelah dilihat ke luar, ternyata ada truk yang menjebol tembok rumahnya..

"Jadi mobil terjun menimpa rumah, ketinggian ada sampai 10 meteran, warga di sini juga kaget karena suara hantaman truk dan tembok cukup keras," kata Asep.

Setelah kejadian, warga setempat membantu mengevakuasi truk yang menimpa rumah tersebut. Sekaligus membantu pemilik rumah membereskan tembok yang hancur akibat ditimpa truk.

"Memang kejadian ini karena sopir tak mengganjal ban. Karena kan posisinya agak miring. Apa pun kondisinya, harusnya diganjal meski rem tangan sudah dipasang," ujar Asep.

Simak Video "Bus di Ciamis Terjun ke Kolam Ikan Hindari Tabrakan"

[Gambas:Video 20detik]

(bbn/bbn)

Let's block ads! (Why?)



"rumah" - Google Berita
February 11, 2020 at 03:08PM
https://ift.tt/2Hh3o5u

Truk Terjang Rumah Warga di Ciamis - Detiknews
"rumah" - Google Berita
https://ift.tt/35A6ag5
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Truk Terjang Rumah Warga di Ciamis - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.