Search

Ledakan di Gardu Induk Cawang, Rumah Warga Sekitar Rusak - detikNews

Jakarta -

Ledakan sempat terjadi di Gardu Induk PLN Cawang, Jakarta Timur. Sejumlah kerusakan dialami warga yang rumahnya dekat dengan lokasi kejadian.

Kerusakan beberapa bagian rumah dialami oleh warga komplek perumahan PLN, RT 01/ RW 09, Heri Indrajid. Heri menyebut atap, plafon, kaca, hingga pipa saluran air di rumahnya pecah dan rusak akibat ledakan tersebut.

"Pipa-pipa (saluran air) sampai hancur, genteng juga. Genteng itu pecah berantakan seperti dihantam benda keras gitu. Plafon rumah itu bolong seperti ditembak sama serpihan keramik gitu. Kaca di belakang rumah juga pecah, bolong gitu," kata Heri saat ditemui detikcom di rumahnya komplek perumahan PLN nomor 7, RT 01/ RW 09, Jl Cililitan Besar, Krimatjati, Jakarta Timur, Selasa (11/2/2020).

Heri menyebut ledakan tersebut menyebabkan pecahan benda keras seperti keramik. Menurutnya, serpihan tersebut mental dan tercecer hingga radius meter ke dalam komplek perumahan dekat lokasi kejadian.

"Cuma yang kami sayangkan itu kan sangat membahayakan masyarakat karena ledakannya sampe 200 meter. Andai kata tidak ada rumah ini mungkin ya kan tadi ada banyak sekali orang di sini bisa ada korban manusia," katanya.

Ledakan di Gardu Induk Cawang, Rumah Warga Sekitar RusakFoto: Rumah rusak di sekitar Gardu Induk Cawang (Farih Maulana Sidik-detikcom)

Let's block ads! (Why?)



"rumah" - Google Berita
February 11, 2020 at 02:21PM
https://ift.tt/3boPP25

Ledakan di Gardu Induk Cawang, Rumah Warga Sekitar Rusak - detikNews
"rumah" - Google Berita
https://ift.tt/35A6ag5
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ledakan di Gardu Induk Cawang, Rumah Warga Sekitar Rusak - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.