Search

5 Kiat Anti Cekcok untuk Pasangan Saat di Rumah Saja - ayobandung.com

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Menjalani masa pandemi virus corona atau Covid-19 dengan di rumah saja pasti ada rasa bosan. Lalu bagaimana cara agar menjadikan hubungan tidak membosankan saat di rumah aja dengan pasangan? 5 kiat ini bisa membantu, mengutip laman Times of India, Selasa (21/4/2020).

1. Selalu Membuat Kejutan

Mengejutkan pasangan atau bersikap spontan dalam mengungkapkan rasa cinta, adalah salah satu cara terbaik untuk menghidupkan kembali hubungan Anda. Mengingat seiring berjalannya waktu Anda dan pasangan terlalu terpaku pada kesibukan, sehingga dengan adanya kejutan dalam kehidupan cinta, akan membuat hari-hari terasa lebih menyenangkan.

AYO BACA : Bikin Baper, Dinkes Purwakarta Pasang Spanduk Unik Cegah Covid-19

2. Bereksperimen dengan Hal-hal Baru

Di tengah semua rutinitas yang monoton akan selalu menarik jika ada satu hal yang baru. Nah, jika Anda merasa sudah pada keadaan yang membosankan, ini saatnya Anda bereksperimen dengan hal-hal baru di dalam hidup. Ini bisa jadi hal yang Anda dan pasangan belum pernah coba, jika itu berhasil maka itu bagus. Tetapi jika tidak berhasil, Anda dan pasangan bisa menertawakan kebersamaan dan membuat kenangan bersama menjadi lebih hidup.

3. Singkirkan Semua yang Mengganggu Termasuk Ponsel

AYO BACA : 6 Manfaat Jus Kurma untuk Kesehatan, Bisa Cegah Kanker

Di era digital ini, kita sering punya banyak gangguan, tapi terus-menerus merasakan kebosanan dalam hubungan. Tetapi Anda malah tidak pernah mencoba untuk menyelesaikannya. Oleh karena itu jika ingin membuat hubungan asmara menjadi lebih menarik. Maka harus saling fokus satu sama lain, saling memahami daripada melihat foto orang lain di ponsel atau mengeluh di media sosial tentang kehidupan cinta yang membosankan.

4. Buat Rencana Bersama

Apa yang lebih menyenangkan daripada merencanakan segala halnya bersama. Mulai dari perjalanan, playlist musik, kencan pertama atau segala hal yang bisa dilakukan. Contohnya Anda berdua bisa saja mengatur makan malam yang indah di rumah dan di rencanakan bersama-sama, dari mulai menu, waktu, baju hingga daftar tontonan film.

5. Teruslah Bermain Menggoda

Seperti diketahui sebelum menjalin hubungan romantis biasanya kita akan saling menggoda satu sama lain. Namun sayangnya setelah hubungan terjalin, saling menggoda itu jarang dilakukan padahal, itu bermanfaat untuk meningkatkan kebahagiaan.

Nah inilah saatnya Anda harus kembali melakukan permainan saling menggoda. Misalnya melalui pesan teks telepon atau saling memuji satu sama lain saat berada di rumah.

AYO BACA : Vaksin Covid-19 Ditargetkan Tersedia September

Let's block ads! (Why?)



"rumah" - Google Berita
April 22, 2020 at 11:46AM
https://ift.tt/3arEbBC

5 Kiat Anti Cekcok untuk Pasangan Saat di Rumah Saja - ayobandung.com
"rumah" - Google Berita
https://ift.tt/35A6ag5
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Kiat Anti Cekcok untuk Pasangan Saat di Rumah Saja - ayobandung.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.