Search

Dear Milenial, Ada Rumah Cicilan Rp 99.000 Nih! - detikFinance

Jakarta -

BTN menggelar Indonesia Properti Expo 2020 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta. Pameran yang digelar pada 15-23 Februari ini menawarkan berbagai hunian tapak hingga vertikal buat generasi milenial.

Hunian atau rumah yang dipamerkan ini memang menyasar milenial dengan menawarkan konsep modern, terhubung transportasi umum, dan ramah lingkungan.
Ada salah satu hunian yang menarik, yakni The Parc Spring Tower yang berlokasi di Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

Hunian vertikal ini menawarkan program cicilan mulai dari Rp 99 ribu per hari, sehingga dalam sebulan milenial bisa mengumpulkan cicilan sekitar Rp 3 jutaan.

"Kalau cicilan Rp 99 ribu per hari, ini jadi sekitar Rp 3 jutaan per bulannya. Misalnya Anda bisa pilih tipe studio seharga Rp 456 juta sudah termasuk down payment (DP)," kata Sales Marketing The Parc, Risyad, di JCC Senayan, Jakarta, Sabtu (15/2/2020).

Selain itu, The Parc juga bekerja sama dengan TransJakarta. Dari superblok 57 hektare (ha) ini, milenial bisa bepergian menggunakan bus TransJakarta menuju Kuningan, Jakarta Selatan.

Tak kalah menarik, bagi milenial yang ingin memiliki hunian tapak terjangkau juga tersedia di IPEX 2020 ini. Milenial bisa mengunjungi lapak pameran Citra Maja Raya 2.

Citra Maja Raya menawarkan rumah mulai dari Rp 187-303 juta. Dengan mekanisme pembayaran melalui KPR, milenial bisa membeli rumah seharga Rp 250 juta dengan DP sekitar Rp 25 juta yang diangsur 6 kali. Rumah seharga Rp 250 juta tersebut memiliki luas bangunan 30 meter persegi, luas tanah 72 meter persegi dengan dua kamar.

Lama cicilan bervariasi mulai dari 5 hingga 20 tahun. Jika memilih angsuran 15 tahun, maka milenial hanya mencicil sekitar Rp 2,1 juta per bulan dengan asumsi suku bunga 8%.

Selain itu, Citra Maja Raya ini juga dekat dengan fasilitas transportasi publik Stasiun KRL Commuter Line Maja. Hanya butuh 10 menit untuk ke stasiun tersebut.

"Dari cluster Ayodya sangat dekat dengan Stasiun Maja, hanya sekitar 10 menit," kata Sales Marketing Citra Maja Raya, Yoga.

Yoga mengatakan, sudah sekitar 500 orang yang mengambil nomor urut pemesanan (NUP) di cluster Ayodya Citra Maja Raya. Untuk mengambil NUP hanya cukup membayar Rp 2 juta, dan bisa ditarik lagi jika ingin membatalkan pembeliannya.

Simak Video "Dear Milenial, Ini Solusi Siasati DP Rumah Saat Ambil KPR"
[Gambas:Video 20detik]
(ara/ara)

Let's block ads! (Why?)



"rumah" - Google Berita
February 15, 2020 at 03:46PM
https://ift.tt/31WPrmV

Dear Milenial, Ada Rumah Cicilan Rp 99.000 Nih! - detikFinance
"rumah" - Google Berita
https://ift.tt/35A6ag5
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dear Milenial, Ada Rumah Cicilan Rp 99.000 Nih! - detikFinance"

Post a Comment

Powered by Blogger.