Search

Diduga Korsleting, Tiga Ruangan Rumah di Peringsari Terbakar - Jawa Pos

AMLAPURA, BALI EXPRESS – Tiga ruangan milik I Wayan Karang, 70, di rumahnya Banjar Babakan, Desa Peringsari, Kecamatan Selat, Karangasem dilalap api, Minggu (9/2) pagi. Bangunan yang terbakar di antaranya dapur, gudang, dan toilet.

Seluruh isi ruangan itu tak tersisa. Menurut informasi, diduga api bersumber arus pendek listrik. Api sudah membesar ketika diketahui warga, lantaran sudah beberapa menit membakar bangunan tersebut.

Salah seorang saksi, Wayan Bawa menyebut api sudah membesar ketika warga mengetahuinya. Warga sekitar rumah korban lari berhamburan untuk menyelamatkan si pemilik rumah. Beberapa di antara mereka juga berusaha memadamkan api sembari menunggu petugas damkar tiba di Peringsari.

"Saat tidur saya dibangunkan saudara. Api sudah besar. Semua isi (bangunan) habis. Tiang-tiangnya juga. Pemiliknya sudah tua," ujar Bawa dalam bahasa Bali.

Kepala Dinas Kebakaran (Damkar) Karangasem I Nyoman Tari menegaskan, tidak ada korban jiwa. Namun semua barang milik kakek si pemilik rumah hangus. Kata Tari, kebakaran terjadi sekitar pukul 03.30.

"Sebelas anggota kami sudah ke lokasi. Dua armada kami kerahkan untuk memadamkan api. Penanganan selesai sekitar pukul 04.40 lebih," ujar Tari.

(bx/aka/man/JPR)

Let's block ads! (Why?)



"rumah" - Google Berita
February 09, 2020 at 06:48PM
https://ift.tt/39itQYC

Diduga Korsleting, Tiga Ruangan Rumah di Peringsari Terbakar - Jawa Pos
"rumah" - Google Berita
https://ift.tt/35A6ag5
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diduga Korsleting, Tiga Ruangan Rumah di Peringsari Terbakar - Jawa Pos"

Post a Comment

Powered by Blogger.