Search

Rumah Rp 300 Jutaan di Cibubur Jadi Incaran Milenial - Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Kejar pertumbuhan penjualan 25 persen, pengembang Harvest City Cibubur targetkan penjualan hunian sekitar 600 unit dari tiga klaster yang dibangun. Hunian yang jadi incaran milenial ini, dibandrol dengan harga berkisar Rp 395 juta hingga Rp 1 miliar.

Nantinya, di ajang Indonesia Properti Expo 2020 (IPEX) yang akan digelar di JCC pada 15 - 23 Februari, akan menjadi momentum pertama bagi pengembang kawasan seluas 1.350 hektare tersebut.

“Kami beri konsumen bebas biaya uang muka, bebas biaya KPR hingga beragam hadiah langsung di IPEX 2020 itu,” ujar Piter Simpony , Deputy Chief Executive Officer (CEO) Harvest City, ditulis Rabu (12/2/2020).

Pada bulan Februari ini, pengembang tersebut mengambil tema 'Cinta Pertama, Rumah Pertama (First love, first home). Dengan upaya ini diharapkan daya saing Harvest City makin meningkat, sekaligus menjadi harapan bagi konsumen yang merindukan rumah impiannya.

“Ini yang kami mau tawarkan dalam pameran itu. Kami akan tawarkan produk unggulan kami, yaitu klaster Sweet Hortensia yang diluncurkan sejak akhir tahun lalu dengan progres penjualan sudah sold out sekitar 200 unit dari rencana pengembangan sebanyak kurang lebih 300 unit,” ujar Piter.

Klaster favorit ini di atas lahan seluas 5,1 hektare dengan desain produk untuk kelas menengah dengan tipe unit mulai dari Sanvitalia hingga Solandra yang berukuran 30/66 meter persegi dan 36/72 meter persegi.

Selain itu, pengembang kawasan mandiri ini juga menawarkan klaster Sweet Alba, Rosaline hingga ruko Orchird Boulevard. “Produk kami bervariasi dengan harga mulai dari Rp 395 juta hingga Rp 1 miliar,” ujar Piter.

Untuk mendukung program penjualan tersebut, manajemen Harvest City mengandeng sejumlah bank untuk memberikan KPR, seperti Bank Mandiri, BRI, BNI, BCA, CIMB Niaga hingga BTN.

Dalam hal ini, termasuk pilihan konsumen yang ingin menggunakan produk KPR syariah telah tersedia kerjasama dengan sejumlah penyedia KPR syariah tersebut.

“Jadi konsumen itu mencari rumah yang sanggup mereka kredit, nah produk kami itu kalau dikredit paling cicilannya berkisar Rp 3 jutaan. Ini jelas sangat bisa dibeli oleh kebanyakan konsumen di Jabodetabek," tuturnya.

2 dari 3 halaman

Melengkapi Fasilitas Kawasan

Piter mengatakan pihaknya terus menambah fasilitas pendukung untuk Harvest City supaya penghuni yang kini sudah mencapai 6.000 kepala keluarga bisa menjalani hidup nyaman berdiam kawasan tersebut.

Piter menyakini kawasan Transyogi, dimana Harvest City berada merupakan kawasan yang sedang tumbuh atas kolaborasi sejumlah pengembangan papan atas nasional. Sejumlah pengembang itu adalah PT Dwikarya Langgeng Sukses, sebagai pengembang Harvest City sendiri, Ciputra Group, Sinarmas Group, hingga Metland Group.

Tren ini diperkirakan akan menyusul kesuksesan kawasan Serpong yang maju berkat kolaborasi pengembangan kawasan oleh sejumlah pengembang papan atas nasional.

“Kalau kawasan dibangun secara bersama-sama oleh pengembang besar, maka akan sukses menjadi kawasan kawasan elit dan modern. Ini sudah dicontoh oleh kawasan Serpong. Transyogi-pun sudah mengarah seperti dengan perkirakan akan maju pesat dalam lima tahun kedepan,” kata Piter. 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Let's block ads! (Why?)



"rumah" - Google Berita
February 12, 2020 at 09:30AM
https://ift.tt/2tOgsfG

Rumah Rp 300 Jutaan di Cibubur Jadi Incaran Milenial - Liputan6.com
"rumah" - Google Berita
https://ift.tt/35A6ag5
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rumah Rp 300 Jutaan di Cibubur Jadi Incaran Milenial - Liputan6.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.