Search

Sales Perabot Rumah Gagal Sodomi Bocah, Korban Tewas Dilelep di Bak Mandi - Suara.com

Suara.com - Seorang bocah laki-laki ditemukan tewas di dalam bak kamar mandi belakang rumahnya, di Kampung Kamirie, Desa Mattirotasi, Kecamatan Wattangpulu, Sidrap, Kamis (13/2/2020) kemarin.

Dari penyelidikan yang dilakukan polisi, korban ternyata dibunuh Avior Christopher yang bekerja sebagai seorang sales produk rumah tangga.

Kasat Reskrim Polres Sidrap, AKP Benni Pornika seperti dikutip dari kabarmakassar.com--jaringan Suara.com mengatakan, aksi pembunuhan itu berawal ketika pelaku menawarkan produk rumah tangga ke rumah orang tua korban pada Rabu(12/2/2020) lalu.

Saat itu, pelaku pura-pura ingin menumpang kamar mandi karena kebelet buang air besar (BAB). Kemudian, meminta tolong kepada korban untuk membuka kran air bak penampungan yang berada di luar dan kemudian mengajaknya masuk ke dalam kamar mandi. Korban yang masih lugu pun mengikuti perintah pelaku.

Di dalam kamar mandi, pelaku coba mencabuli korban. Namun, korban melakukan perlawanan dan berusaha untuk lari. Merasa khawatir korban yang masih duduk di bangku SD itu akan melaporkan perbuatannya pada orang tuanya.

Pelaku kemudian menganiaya korban dan memasukkannya ke dalam bak air serta menekan kepala korban ke dalam air beberapa lama sampai korban meninggal dunia.

Dari pemeriksaan, kata Benni, pelaku nekat membunuh korban lantaran panik aksinya diketahui warga.

“Terduga pelaku telah mengakui perbuatannya yang menganiaya korban karena panik dan takut aksinya hendak berbuat senonoh dilaporkan korban ke keluarganya,” kata Benni.

Tak berlangsung, pelaku akhirnya bisa diringkus setelah Unit Reskrim Polsek Watang Pulu bekerja sama dengan Satuan Reskrim Polres Sidrap.

“Pelaku masih dimintai keterangannya di Polsek Watang Pulu karena kasus ini berada di wilayah Polsek Watang Pulu,” pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)



"rumah" - Google Berita
February 14, 2020 at 04:04PM
https://ift.tt/31SY4Pm

Sales Perabot Rumah Gagal Sodomi Bocah, Korban Tewas Dilelep di Bak Mandi - Suara.com
"rumah" - Google Berita
https://ift.tt/35A6ag5
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sales Perabot Rumah Gagal Sodomi Bocah, Korban Tewas Dilelep di Bak Mandi - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.