Search

Libur Latihan, Pemain Persebaya Kerjakan PR di Rumah - beritajatim

Surabaya (beritajatim.com) – Libur selama sepekan karena dampak penyebaran virus Corona, tim Persebaya tetap melakukan aktivitas latihan. Bahkan tim pelatih memberikan tugas kepada seluruh pemain untuk dilakukan di rumah.

Pelatih fisik Gaselly Jun Panam memberikan tugas kepada para pemain untuk melakukan aktivitas latihan sendiri di rumah. Minimal 1-2 jam dengan intensitas sedang.

“Kami memberikan PR kepada para pemain, tujuannya agar kondisi fisik mereka tetap terjaga,” kata Gaselly.

Lebih lanjut, Gaselly menegaskan bahwa latihan yang dimaksud bisa berupa aktivitas di pusat kebugaran, treadmill, atau penguatan baik dengan elastic bands atau juga dengan body weight. Selain di pusat kebugaran, Gaselly menyebut latihan juga dapat dilakukan di lapangan atau halaman rumah jika memungkinkan.

Bahkan terlihat di beberapa sosial media milik pemain seperti Irfan Jaya dan M Hidayat kedua pemain ini tengah mengisi masa liburnya di kampung halamanya dengan latihan fisik.

Seperti Irfan Jaya yang mengisi masa liburnya dengan bersepeda di kawasan puncak bukit Bantaeng, Sulawesi. Sedangkan M hidyat terlihat bermain sepak bola bersama dengan para kawannya di kampung halamannya di Bontang, Kalimantan.

Untuk sementara, Persebaya dijadwalkan akan kembali berlatih pada 30 Maret 2020. Akan tetapi jadwal ini dapat berubah sembari menunggu arahan dari PSSI dan PT LIB. [way/but]

Let's block ads! (Why?)



"rumah" - Google Berita
March 25, 2020 at 03:35PM
https://ift.tt/3dqjGbb

Libur Latihan, Pemain Persebaya Kerjakan PR di Rumah - beritajatim
"rumah" - Google Berita
https://ift.tt/35A6ag5
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Libur Latihan, Pemain Persebaya Kerjakan PR di Rumah - beritajatim"

Post a Comment

Powered by Blogger.