Search

Ketika Beckham Datangi Rumah Kakek-kakek Fan Liverpool - detikSport

Oxfordshire -

Legenda Manchester United, David Beckham, melakukan kunjungan ke rumah pria lansia yang mengidap kanker. Rupanya, orang tua tersebut merupakan fan Liverpool.

Pada peringatan hari Paskah, Beckham terlibat dalam aksi amal yang diselenggarakan badan amal Age UK. Kegiatan yang dilakukannya yakni dengan mengunjungi kediaman orang-orang tua yang tengah berjuang melawan penyakit kanker.

Kali ini, mantan kapten Timnas Inggris itu mengunjungi rumah seorang lansia bernama David Roberts yang berusia 70 tahun. Roberts tinggal di wilayah Abingdon, Oxfordshire, Inggris, yang tak jauh dari rumah Beckham.

Suami dari Victoria Adams itu datang ke rumah Roberts pada Senin (13/4/2020) siang waktu setempat. Beckham berkunjung dengan menggunakan jumper biru tua, celana coklat, serta membawa hadiah.

Melansir The Sun, Beckham mengunjungi Roberts dengan tetap mengikuti aturan pemerintah Inggris terkait social distancing. Ia tampak bercakap-cakap dengan penghuni rumah di halaman dengan menjaga jarak satu sama lain.

Dari obrolan di antara mereka, diketahui jika Roberts merupakan penggemar Liverpool. Kepada kakek-kakek tersebut, Beckham mengakui jika The Reds pantas dinobatkan sebagai juara Premier League musim ini.

Roberts mengaku sangat gembira dengan kedatangan Beckham ke rumahnya. Pria yang telah mengidap kanker selama tiga tahun ini juga berterima kasih atas segala bantuan yang telah diberikan kepadanya.

"David tepat berada di depan rumah saya. Apa yang bisa saya pikirkan saat itu adalah 'Hallo, apa kabarmu?'," kata Roberts, dilansir dari The Sun.

"Dia adalah pria yang baik. Kami mengobrol tentang apa yang akan terjadi pada sepakbola di musim ini, soal Manchester United, serta tentang saya yang menjadi penggemar Liverpool. Dia juga membawa bingkisan buat saya sekeluarga," Roberts mengungkapkan.

Selain melakukan aksi sosial bersama Age UK, Beckham diketahui juga aktif menyalurkan bantuan kepada badan amal lainnya semisal santuan untuk anak-anak dari UNICEF. Ia juga dikenal sebagai sosok yang vokal menyampaikan apresiasi kepada Badan Kesehatan Nasional (NHS) selama krisis COVID-19.

Simak Video "Bruno Fernandes Terbaik di Februari, Statistiknya?"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/mrp)

Let's block ads! (Why?)



"rumah" - Google Berita
April 15, 2020 at 04:05AM
https://ift.tt/2yTVcau

Ketika Beckham Datangi Rumah Kakek-kakek Fan Liverpool - detikSport
"rumah" - Google Berita
https://ift.tt/35A6ag5
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ketika Beckham Datangi Rumah Kakek-kakek Fan Liverpool - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.