Search

Rumah Warga Jengkol Kresek Ludes Terbakar - TangerangOnline

Diduga akibat kompor gas mengalami kebocoran, rumah Datim warga Kampung Panameng RT 01/05, Desa Jengkol, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, ludes terbakar dilalap si jago merah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun peristiwa kebakaran tersebut terjadi pada pukul 19.00 Wib, Minggu (12/04/2020), api yang diduga berasal dari sebuah kompor gas mengalami kebocoran, beruntung saat peristiwa berlangsung pemilik rumah sedang berada didalam rumah, dan langsung berteriak meminta tolong kepada warga, mendengar teriakan pemilik rumah, warga sekitar korban langsung berhamburan dan membantu mengevakuasi korban dan perabotan rumah tangga, serta membantu memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Api baru padam setengah jam kemudian, setelah dua unit mobil pemadam kebakaran dari BPBD Kabupaten Tangerang datang ke lokasi, meski tidak ada korban jiwa namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Kepala Desa Jengkol MK Gandi mengatakan, dirinya mendapat kabar bahwa ada salah satu warganya mengalami kebakaran, dirinya langsung menggerakan warga yang lain untuk membantu mengevakuasi anggota keluarga korban, setelah itu dia langsung menghubungi BPBD Kabupaten Tangerang, dan selang setengah jam dua unit mobil pemadam keakaran tiba di lokasi.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada warga sekitar dan BPBD Kabupaten Tangerang, yang telah datang membantu memadamkan api,” terang Kades Jengkol, Gandi.

Saat ini pihak pemerintahan desa Jengkol tengah mendata jumlah kerugian materi akibat peristiwa ini, dirinya pun mengucapkan bela sungkawa kepada korban atas musibah ini, dan menghimbau kepada warga yang lain untuk berhati-hati agar peristiwa serupa tidak terulang lagi. (Sam)

Let's block ads! (Why?)



"rumah" - Google Berita
April 13, 2020 at 10:12AM
https://ift.tt/2VojNvN

Rumah Warga Jengkol Kresek Ludes Terbakar - TangerangOnline
"rumah" - Google Berita
https://ift.tt/35A6ag5
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rumah Warga Jengkol Kresek Ludes Terbakar - TangerangOnline"

Post a Comment

Powered by Blogger.