Produsen ponsel asal China, Vivo disebut berhasil menjadi salah satu merk gawai dengan penjualan terbanyak di Indonesia. Menurut Senior Brand Director Vivo Indonesia, Eddy Kusuma pencapaian positif ini tidak lepas dari dukungan dari konsumen dan keberhasilan atas penerapan strategi consumer oriented strategy.
Seperti apa strategi Vivo Kuasai pasar ponsel Tanah Air? Selengkapnya saksikan dialog Daniel Wiguna dengan Senior Brand Director Vivo Indonesia, Eddy Kusuma dalam Profit, CNBC Indonesia yang ditayangkan kembali di channel box di bawah ini atau Transvision Channel 805
[Gambas:Video CNBC]
(dru)
Let's block ads! (Why?)
https://ift.tt/34DkWTC
November 30, 2019 at 04:55PM
Bagikan Berita Ini
Related Posts :
Inilah Zeus di Dunia Maya, Sang 'Dewa' Penguasa Internet!Jakarta, CNBC Indonesia - Dunia maya mungkin mengakui seorang Mark Zuckerberg adalah Dewa layaknya Z… Read More...
Tips Jalankan Bisnis Fotografi Bayi
Jakarta, CNBC Indonesia- Fotografer bayi menjadi pilihan bisnis bagi Owner Smallbites, Rittar Rajag… Read More...
Streaming: Ribut Ekspor Benih Lobster, Yes or No?
Rencana Menteri KKP, Edhy Prabowo yang akan membuka keran ekspor benih lobster tengah menuai polemi… Read More...
Cerita Lengkap Ojol Maxim Diserbu dan Diprotes Gojek-Grab
Jakarta, CNBC Indonesia - Aksi perang tarif yang dilakukan taksi online asal Rusia, Maxim membuat d… Read More...
Pandangan Ekonom Pada Upaya Perbaikan Neraca Perdagangan
Jakarta, CNBC Indonesia - Insentif disebut Direktur Riset Core Indonesia, Piter Abdullah menjadi sa… Read More...
0 Response to "Streaming: Vivo Ungkap Rahasia Bisa Geser Samsung di RI"
Post a Comment